Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember 2021: Ini Beda Mothers Day dengan Hari Ibu

×

Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember 2021: Ini Beda Mothers Day dengan Hari Ibu

Bagikan berita
(Foto Ilustrasi: MART PRODUCTION@pexels)
(Foto Ilustrasi: MART PRODUCTION@pexels)

14. Tidak pernah ada satu menit pun aku tidak senang kamu adalah ibuku.15. Selamat Hari Ibu Bu! Meski kita berjauhan, kau selalu ada di hatiku. Aku mencintaimu dan merindukanmu lebih dari kata-kata yang bisa diucapkan.

Hari Ibu Nasional diperingati pada tanggal 22 Desember setiap tahunnya, berikut rangkuman kata ucapannya.Tema Hari Ibu Nasional 2021 ini belum ditentukan, sementara tahun lalu 202o telah ditetapkan tema Perempuan Berdaya Indonesia Maju.

Bertujuan untuk menghargai dan menghormati jasa-jasa dan perjuangan kaum perempuan Indonesia dalam hidupnya.Kumpulan kata ucapan menyentuh hati dibawah ini dapat kamu posting berbagai sosial media, story WA, FB dan Facebook.

Atau bisa juga kamu sampaikan langsung ke ibu tercinta serta opsi lain dengan mengirim pesan ucapan melalui chat.

Kata Ucapan Hari Ibu

– Selamat Hari Ibu ke-94, Perempuan Berdaya, Indonesia Maju.– Banyak kata yang bisa dituliskan yang membuat, jadi satu kesimpulannya: ibu adalah surga dunia sesungguhnya.

– Jika menjadi ibu adalah sebuah pekerjaan, maka pekerjaan mulia di dunia adalah menjadi seorang ibu.– Tak pernah lelah untuk menyayangi, Tak pernah lelah untuk mendidik Tak pernah lelah untuk menjaga Dialah Ibu.

– Hari Ibu dimaknai sebagai hari kebangkitan perempuan Indonesia sekaligus persatuan dan kesatuan kaum perempuan yang tidak terpisahkan dari kebangkitan dan perjuangan bangsa.– Perjuangan dan kasih sayang seorang Ibu tak akan pernah bisa tergantikan.

– Kasihilah Ibu, karena dia adalah kemuliaan bagi kita. Doanya adalah kekuatan bagi hidup kita.– Selamat Hari Ibu 22 Desember 2021. Ibu yang mengajarkanku tentang makna hidup dan kehidupan.

– Ibu terimakasih sudah menjadi Matahari dalam hidupku. Ibu adalah inspirasi yang tak akan pernah tergantikan.– Ibu adalah tempat diamana aku menjadi diriku. Ibu aku menyayangimu. sungguh menyayangimu.

– Dialah cinta abadi itu, sebuah cinta yang luar bisa yang ada di dunia ini.– Seorang ibu adalah malaikat yang hadir di dunia ini. Kasih sayangnya akan membawa anak-anaknya meraih surga.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 34066
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini