Sinopsis Gopi Sabtu 13 November 2021 Episode 242, Sinetron India di ANTV: Urmila Marah

×

Sinopsis Gopi Sabtu 13 November 2021 Episode 242, Sinetron India di ANTV: Urmila Marah

Bagikan berita
Sinopsis Gopi di ANTV
Sinopsis Gopi di ANTV

Kokila mengatakan bahwa karena besar, kami orang dewasa sekarang merasa damai karena tidak ada yang menyukai makanan Gopi. Ahem memberitahu Rashi untuk mengirim teh ke kamarnya.Kokila meminta Rashi untuk membawakannya jus lemon setelah dia selesai minum teh dan memintanya untuk mencari tahu apa yang ingin dimakan anak-anak.

Rashi berpikir bahwa Gopi sedang bersenang-senang dan dia akan bekerja keras. Kokila mendengar kata-katanya.Nenek melihat Rashi datang, memintanya untuk membantunya menulis bhajan saat dia berpartisipasi dalam kompetisi bhajan. Rashi mengatakan dia sibuk, tetapi menerimanya ketika neneknya bersikeras.

Dia melihat surat itu dan bertanya apa itu. Nenek berkata dia menulisnya untuk seluruh keluarganya. Rashi membacanya dan menyembunyikan surat itu di sarinya.Nenek mengalami serangan jantung dan jatuh pingsan. Rashi khawatir dan memanggil seluruh keluarga.

Kokila dan Hetal turun untuk melihat neneknya yang bodoh. Gopi juga turun. Kokila menyuruh Gopi untuk memanggil dokter.Hetal meminta Rashi untuk membawakan gula / air garam untuk neneknya, tapi neneknya tidak bangun bahkan setelah minum gula / air garam.

Urmila berpikir bahwa Rashi pasti telah melakukan sesuatu yang salah dan memanggilnya, tapi Rashi tidak menjawab. Dokter memeriksa nenek dan meresepkan jarum suntik untuk diambil.Rashi akan menyebabkan alergi. Dokter menyarankan agar neneknya dipindahkan ke rumah sakit. Nenek bilang dia tidak akan pergi ke rumah sakit.

Rashi memberi Meethi resep dan memintanya untuk memberikannya kepada pengawalnya. Hetal menyuruh neneknya pergi ke rumah sakit, tapi nenek menolak. Dia bertanya apakah ada pilihan lain.Dokter mengatakan mereka membutuhkan mesin di rumah yang akan menelan biaya sekitar 2 lakh Kokila mengatakan dia akan mendapatkan uang dari Rashi.

Rashi membaca surat dari neneknya yang meminta Gopi dan Rashi untuk mengurus rumah bersama. Dia menulis surat baru dan menukarnya dengan surat neneknya. Dia berpikir bahwa dengan surat ini, Kokila pasti telah memberikan kunci kepada Gopi.Kokila mencari Rashi tapi dia tidak bisa menemukannya. Gopi akan mencarinya. Kokila memanggil Rashi, tapi dia tidak menjawab. Rashi mendengar suara Kokila dan lari tapi surat itu jatuh.

Kokila melihatnya keluar dari kamar dan bertanya dari mana asalnya. Rashi bilang dia ada di kamar. Kokila menyuruhnya untuk mengambil 2 lakh dalam cakupan. Rashi memberinya uang.Kokila melihat tanda tinta di tangan Rashi dan bertanya bagaimana dia mendapatkannya. Rashi mengatakan dia mendapatkannya saat bekerja. Setelah Kokila, dia pikir dia akan melaksanakan rencananya.

Hetal memberi tahu Jigar tentang penyakit neneknya dan bertanya tentang Ahem. Jigar mengatakan dia aktif dalam pertemuan penting. Rashi datang dan memberikan Kokila surat dari neneknya.Kokila membaca bahwa Gopi dan Rashi akan mengurus rumah, tapi kuncinya ada di Gopi karena dia tidak ingin keluarganya berpisah.

Kokila menemukan tinta yang sama pada surat di tinta Rashi dan mengatakan bahwa surat itu tidak ditulis oleh neneknya.Kokila mengatakan surat itu ditulis oleh Rashi. Semua orang kagum. Rashi terkejut dan membantah menulis surat itu.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 29558
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini