Sinopsis Gopi Sabtu 13 November 2021 Episode 242, Sinetron India di ANTV: Urmila Marah

×

Sinopsis Gopi Sabtu 13 November 2021 Episode 242, Sinetron India di ANTV: Urmila Marah

Bagikan berita
Sinopsis Gopi di ANTV
Sinopsis Gopi di ANTV

Rashi memberitahu Urmila untuk tenang. Urmila marah dan berkata kamu menyalahkan putriku, Rashi merawat rumah ini selama 8 tahun, kamu menuduhnya, semua orang tahu kamu ingin Rashi kembali kunci sehingga kamu dapat memberikan kunci Gopi, kamu ingin Rashi belata. mata semua orang.Semua orang kagum. Hetal ingin mengatakan sesuatu tapi Urmila berkata, aku mengatakan yang sebenarnya. Kokila berkata, kamu berbohong, aku tidak akan tinggal diam. Urmila mengatakan Rashi belum menerima apa-apa karena menantu kesayangannya Gopi telah kembali.

Kokila menjadi marah dan menyuruhnya berhenti bicara omong kosong. Dia berkata, apa yang kamu katakan, bahwa saya memberikan kunci Rashi.Dia bilang dia tahu bagaimana membawa Urmila Mansion. Dia menyebutnya pencuri. Urmila berkata, “Kamu adalah seorang pencuri.”

Kokila menyuruhnya diam. Dia bilang aku sangat mengenalmu, kamu ingin menghancurkan rumah putriku. Dia bilang kamu tidak bisa mempengaruhi keluargaku, kamu akan malu, minta dia meninggalkan rumahnya.Semua orang kagum. Kokila mengatakan kepadanya bahwa dia tidak pernah terlibat dalam kegiatan keluarga, jadi mengapa dia terlibat? Rashi ingin mengatakan sesuatu.

Kokila menyuruhnya untuk diam dan berkata aku telah diam selama 8 tahun, tapi sekarang setelah aku bangun, aku tahu sekarang, keluar dari rumahku. Urmila pergi saat Urmila menghinanya.Kokila bertanya pada Rashi apakah kamu ingin mengatakan sesuatu. Rashi menggelengkan kepalanya. Semua orang pergi ke kamar mereka.

Rashi bertanya-tanya apa yang terjadi pada Kokila. Dia bilang aku tidak akan meninggalkan kunciku. Dia pikir dia sedang berbicara dengan Urmila.Madhu mengambil air dari tempat parkir. Urmila dengan marah memasuki rumahnya dan melarikan diri ke Madhu.

Madhu menyuruh Urmila untuk keluar. Kinjal mengganggu Madhu dan pergi ke kantor Dhaval. Urmila mengira dia melakukan sesuatu.Urmila memarahi Rashi karena berpikir untuk mengembalikan kunci Kokila dan mengatakan bahwa dia telah melakukan kesalahan serius. Rashi mengatakan hal-hal telah berubah dan panggilan telah terputus.

Tolu / Molu mendengar Rashi berbicara dengan Urmila dengan keras mengatakan bahwa mereka juga akan mengatakan hal-hal buruk kepadanya jika dia dan ibunya berperilaku buruk. Rashi berpikir Urmila membingungkan dia dengan anak-anaknya saat ini.Pooja menunjukkan pertunjukan itu kepada Dhaval dan bertanya kepadanya apa pendapatnya tentang itu. Dhaval mengatakan itu bagus.

Pooja mengatakan dia memberi dirinya sendiri pada hari ulang tahunnya yang terakhir. Dhaval mengatakan dia dan Kinjal ada untuknya. Pooja tiba-tiba kehilangan pertunjukan.Dhaval mengandalkannya sebagai poin utama. Kinjal tiba dengan marah dan bertanya apa yang mereka lakukan. Pooja mengatakan mereka berdua lebih suka pertunjukan.

Kinjal tertawa dan berkata bahwa dia bukan aktor yang baik, lalu Kinjal berkata bahwa dia membawa jalebis untuk Dhaval sesukanya. Dia melatih Dhaval jalebis sementara Pooja pemalu dan meninggalkan daerah itu.Gopi mengajari Meera menulis dan menyuruhnya mencobanya. Kokila juga menyuruhnya untuk mencoba menulis. Gopi berkata dia akan belajar menulis perlahan.

Kokila mengatakan bahwa semakin dia melakukannya, semakin dia belajar. Ahem datang dan berkata dia akan mengambil guru Meera. Dia meminta Gopi untuk membawakannya teh hijau.Kokila melihat Rashi dan meminta dia untuk membawa teh Ahem. Rashi berkata dia membawa botol untuk dibuang dan menyuruh Gopi membuat teh.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 29558
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini