Review Buku The Secret: The 10th Anniversary Edition

×

Review Buku The Secret: The 10th Anniversary Edition

Bagikan berita
Cara dan tips bahagia dengan ketahui kutipan dari buku The secret (foto: wordpress)
Cara dan tips bahagia dengan ketahui kutipan dari buku The secret (foto: wordpress)
Kelebihan Buku The Secret

Beberapa kelebihan yang paling menonjol di dalam buku The Secret adalah sebagai berikut:

  • Banyak Kutipan Orang Hebat – Di dalam buku ini banyak sekali kutipan-kutipan dari orang-orang terhebat dalam sejarah. Dan secara mengejutkan, semuanya merupakan sari dari Rahasia. Semua orang-orang hebat percaya akan kekuatan Rahasia.
  • Bacaannya Ringan – Walaupun topik yang diangkat termasuk berat, namun susunan huruf dan kalimat-kalimat yang digunakan begitu ringan. Saya bahkan tidak menyadarinya dan tiba-tiba berada di bagian akhir buku.
  • Kesederhanaan – selain itu penjelasan di buku ini begitu sederhana. Saya rasa semua orang akan memahami dengan baik bagaimana menggunakan Rahasia dalam kehidupan sehari-hari.
Kekurangan Buku The Secret

Adapaun kekuarangan buku The Secret :

  • Berputar-putar – Menurut saya sepanjang buku ini hanya membahas mengenai satu permasalahan saja, yakni mengenai Rahasia. Entah bagaimana menurut saya hanya berputar-putar saja. Akan lebih baik jika dibuat konsep yang lebih sistematis.
  • Kurang Contoh Nyata – Di buku ini begitu banyak orang-orang yang mendapatkan keajaiban-keajaiban besar menggunakan Rahasia. Tetapi mayoritas mereka orang yang sudah berkelimpahan. Bayangkan bagaimana sulitnya berpikir positif dan menggunakan Rahasia bagi orang-orang yang telah banyak mengalami kemalangan dalam hidupnya.
  • Ingin Sedikit Lebih Banyak tentang Para Tokoh – Di dalam buku ini banyak sekali kutipan dari orang-orang hebat dalam sejarah. Itu membuat saya penasaran apa yang sebenarnya mereka maksudkan. Seandainya ada penjelasan yang lebih detail atau paragraf panjang yang menjelaskan kutipan-kutipan itu, tentu akan sangat menyenangkan.

Baca juga : Foto Anies Baswedan Baca Buku ‘How Democracies Die’, Berikut Interpretasi Pesannya

(sumber : https://shiq4.wordpress.com/2017/03/31/review-buku-the-secret/)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 26513
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini