Review Buku The Secret: The 10th Anniversary Edition

×

Review Buku The Secret: The 10th Anniversary Edition

Bagikan berita
Cara dan tips bahagia dengan ketahui kutipan dari buku The secret (foto: wordpress)
Cara dan tips bahagia dengan ketahui kutipan dari buku The secret (foto: wordpress)

Lalu bagaimana mengetahui bahwa kita telah berpikir sesuatu yang baik? Itu adalah perasaan. Perasaan merupakan hasil yang Anda terima dari pemikiran-pemikiran Anda.

Ketika Anda memulai hari dengan perasaan buruk, maka itu merupakan sinyal untuk segera mengubah pikiran Anda atau Anda akan mendatangkan lebih banyak hal-hal negatif di sekitar Anda.

Hukum tarik-menarik cukup mudah. Anda meminta, meyakini bahwa permintaan Anda terwujud, kemudian menerima.

Ketika Anda mampu melakukan semuanya dengan baik, Anda bisa meminta apapun yang Anda butuhkan kepada Semesta. Dan keajaiban-keajaiban akan segera terwujud.

Baca juga : Penulis Tere Liye Keluhkan Pembaca yang Beli Buku Bajakan, Dengan Kata kasar?

Ada juga bab bersyukur. Agar mampu menjadi tuan bagi pikiran-pikiran kita sendiri, biasakan mengucapkan syukur. Terkadang orang-orang berfokus kepada apa yang tidak ia miliki dan melupakan apa yang sudah ia miiki.

Dan itu merupakan frekuensi di mana Anda tidak akan mewujudkan apapun yang Anda inginkan. Seperti kata Wallace Wattles, “Bersyukur setiap hari merupakan salah satu syarat untuk mendatangkan kekayaan.

Memasuki bab ketiga, di bagian akhir bab 2 akan ada tulisan seperti ini : file selanjutnya (file 3) berisi Rahasia uang, Rahasia relasi, dan Rahasia kesehatan. Topik-Topik yang tidak kalah menarik.

Bagian ini mengajarkan tentang Rahasia dibalik Rahasia. Untuk mendatangkan uang, Anda harus merasa bahagia.

Energi positif ini akan selaras dengan hukum tarik-menarik. Dan kekayaan dan kemakmuran akan hadir di kehidupan Anda dengan sendirinya.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 26513
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini