Rekomendasi Film Zendaya yang Kini Berulang Tahun ke-25

×

Rekomendasi Film Zendaya yang Kini Berulang Tahun ke-25

Bagikan berita
Rekomendasi Film Zendaya yang Kini Berulang Tahun ke-25
Rekomendasi Film Zendaya yang Kini Berulang Tahun ke-25

Jika kalah dalam pertandingan tersebut, karakter Looney Tunes akan dihapus selamanya. Film Space Jam: A New Legacy telah tayang pada 14 Juli 2021.

  1. Malcolm & Marie (2021)

Zendaya dipasangkan dengan John David Washington dalam film hitam putih bergenre romantis, Malcolm & Marie. Zendaya berperan sebagai Marie, sedangkan Malcolm dibintangi John David Washington. Keduanya adalah sepasang kekasih.

Malcolm berprofesi sebagai sutradara pendatang baru. Film perdananya mendapat respons positif. Namun dalam perayaan kesuksesan film tersebut, Malcolm lupa berterima kasih kepada Marie yang merupakan sumber inspirasinya.

Di malam perayaan tersebut, Marie mengungkap kekesalan yang selama ini ia pendam. Marie ternyata merasa 'dirampok' ketika Malcolm menggunakan masa lalunya sebagai sumber inspirasi.

Pertengkaran sepasang kekasih 'sempurna' itu lantas berlangsung sepanjang malam yang seharusnya membahagiakan. Film Malcolm & Marie telah tayang di Netflix sejak 5 Februari 2021.

  1. Dune (2021)

Film adaptasi novel karya Frank Herbert, Dune, menampilkan Zendaya sebagai Chani. Dune merupakan nama lain planet Arrakis yang memiliki zat berharga, spice. Zat tersebut bisa memperpanjang hidup, memperkuat pemikiran, dan mempercepat gerakan manusia.

Karakter Chani berhubungan erat dengan karakter Paul Atreides yang menjadi fokus utama film Dune. Rencananya film Dune akan rilis serentak pada 22 Oktober 2021.

Baca juga : Fakta Film Khusus Untuk Bioskop Tanpa Layanan Streaming, Tayang 2022

(sumber : Suara)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 24730
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini