Rekomendasi Film Zendaya yang Kini Berulang Tahun ke-25

×

Rekomendasi Film Zendaya yang Kini Berulang Tahun ke-25

Bagikan berita
Rekomendasi Film Zendaya yang Kini Berulang Tahun ke-25
Rekomendasi Film Zendaya yang Kini Berulang Tahun ke-25

Pertunjukan sirkus yang dipersembahkan Anne Wheeler cs berhasil memukau penonton, bahkan dipertontonkan di depan Ratu Inggris.

  1. Spider-Man: No Way Home (2021)

Peran Zendaya sebagai Michelle Jones alias MJ dalam Spider-man: Homecoming (2017) dan Spider-Man: Far from Home (2019) membuat namanya melambung.

Dalam film terbaru Spider-Man No Way Home (2021) yang akan dirilis pada 17 Desember 2021 mendatang, Zendaya tetap akan memerankan karakter MJ, teman penghibur Peter Parker setelah kepergian Gwen Stacy.

Spider-man No Way Home akan menyoroti kesulitan Peter Parker setelah identitasnya terungkap. Kehidupan sekolah Peter Parker pun terganggu sebagai konsekuensi lantaran identitasnya terungkap.

Peter Parker kemudian meminta bantuan Doctor Strange dengan mencari mantra untuk membatalkan pengungkapan identitasnya agar kembali seperti semula.

Baca juga : Bintang Film Roman Picisan, Arbani Yasiz Berduka

Namun bantuan Doctor Strange justru membuat keadaan semakin runyam. Peter Parker lantas berpikir makna menjadi seorang Spider-man. Dalam film ini, Peter Parker tak lagi tergantung dan menjadi bayang-bayang Iron Man setelah Tony Stark tiada.

  1. Space Jam: A New Legacy (2021)

Zendaya sebenarnya dikenal sebagai pengisi suara handal. Oleh sebab itu, ia dipercaya menjadi pengisi suara karakter Looney Tunes di film Space Jam: A New Legacy yang tayang pada Juli 2021.

Film Space Jam: A New Legacy mengisahkan tentang persahabatan LeBron James dan Bugs Bunny bersama rekan-rekannya. LeBron terpaksa bergabung dengan tim Tune Squad untuk menyelamatkan anaknya.

Tim Tune Squad ditantang untuk bertanding basket dengan tim Good Suad yang merupakan pemain virtual dengan kemampuan di atas rata-rata.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 24730
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini