5 Rekomendasi Lagu Legend One Direction

×

5 Rekomendasi Lagu Legend One Direction

Bagikan berita
5 Rekomendasi Lagu Legend One Direction
5 Rekomendasi Lagu Legend One Direction
  1. History (2016)

Jika What Makes You Beautiful adalah lagu debut, maka History adalah lagu terakhir yang dirilis One Direction sebelum mengumumkan hiatus.

Video musik History membuat banyak Directioners emosional lantaran menampilkan berbagai cuplikan kenangan perjalanan karier One Direction, termasuk video-video bersama Zayn Malik.

“This is not the end. Directioners, who’s here crying in 2020? (Ini bukan akhir. Directioners, siapa yang menonton video ini lalu menangis di 2020?” tulis akun bernama Livea di kolom komentar video musik History pada 2020 yang disukai oleh 6.000 akun lainnya.

Baca juga : Profil Olivia Wilde yang Terciduk Mesra Bersama Harry Styles

  1. Night Changes (2014)

Single One Direction dari album Four yang dirilis pada November 2014 ini menjadi salah satu favorit para penggemar setia 1D.

Pasalnya, video musik Night Changes mengusung konsep unik, yaitu romantic date atau kencan romantis. Hingga Jumat (23/7/2021), video musik ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 435 juta kali di kanal YouTube 1D.

Pengambilan gambar dilakukan dengan point of view (POV) penonton, sehingga ketika menyaksikan video musik, Directioners seperti sedang berkencan dengan Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson dan Niall Horan.

5. Story of My Life (2013)

Story of My Life menjadi salah satu lagu di album Midnight Memories yang begitu spesial di kalangan penggemar. Pasalnya, dalam video musik Story of My Life, para anggota One Direction mengajak keluarga masing-masing untuk menciptakan ulang scene yang sama persis dengan foto masa lalu mereka.

Video musik dengan konsep menarik yang dirilis pada Minggu (3/11/2013) tersebut sudah ditonton lebih dari 907 juta kali di kanal YouTube One Direction.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 22758
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini