5 Rekomendasi Lagu Legend One Direction

×

5 Rekomendasi Lagu Legend One Direction

Bagikan berita
5 Rekomendasi Lagu Legend One Direction
5 Rekomendasi Lagu Legend One Direction

Benar saja, pada Selasa (31/7/2015) One Direction mengejutkan Directioners dengan merilis single Drag Me Down tanpa pemberitahuan.

Melansir One Direction Fandom pada Jumat (23/7/2021), single pertama One Direction tanpa Zayn Malik itu dijadwalkan rilis pada Jumat (7/8/2015).

Per Jumat (23/7/2021), video musik Drag Me Down telah ditonton lebih dari 961 juta kali di platform YouTube. Tidak hanya Drag Me Down saja, lagu-lagu One Direction hingga kini masih terus didengarkan oleh para penggemar.

Baca juga : Profil Zayn Malik, yang Bawa Jalan-jalan Anak dan Istrinya: Gigi Hadi di New York

Dilansir dari Spotify pada Jumat, musik One Direction memiliki lebih dari 25.067.791 pendengar setiap bulannya.

Nah, untuk memperingati hari jadi kesebelas tahun 1D, berikut sebelas lagu terbaik untuk bernostalgia dari boy band asal Inggris tersebut.

  1. Little Things (2012)

Lagu ballad yang dibawakan secara akustik oleh One Direction ini adalah salah satu single teravorit di kalangan Directioners. Little Things tidak pernah absen dari playlist yang dinyanyikan One Direction di setiap konser turnya.

Tak banyak yang tahu bahwa lagu romantis dari album Take Me Home ini ditulis oleh penyanyi kondang Ed Sheeran bersama Fiona Bevan.

  1. What Makes You Beautiful (2011)

Lagu ini merupakan single debut One Direction yang membuatnya mulai dikenal di kancah Internasional. Sejak dirilis di kanal YouTube One Direction pada Jumat (19/8/2011), What Makes You Beautiful sudah ditonton sebanyak lebih dari 1,2 miliar kali.

“If you're watching this, you're a legend, (Jika kamu menonton video ini, kamu adalah seorang legenda),” tulis seorang penggemar di kolom komentar video musik What Makes You Beautiful pada Juni 2021.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 22758
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini