Biodata 10 Peserta Masterchef Indonesia Season 8

×

Biodata 10 Peserta Masterchef Indonesia Season 8

Bagikan berita
Biodata 10 Peserta Masterchef Indonesia Season 8
Biodata 10 Peserta Masterchef Indonesia Season 8

"gila, what an experience. i have no words, im speechless and thankful. aku honored bgt bisa masak, head to head dengan thea dan nadya, who are my biggest competitors di season ini.

aku bangga sama diri sendiri, sama nadya, sama thea. sama my team," tulis Jesselyn setelah melakukan pressure test, Minggu (04/07/21).

Biodata Febs ditelusuri dari unggahan instagramnya, Febs memiliki nama lengkap Febs Asyagaf. Febs Asyagaf atau yang kerap dipanggil Febs lahir 31 tahun yang lalu. Di media sosial pribadinya, Febs kerap memamerkan hidangan buatnya.

Kontestan yang sering bergaya centil ini juga tak jarang memperlihatkan momen liburan ke luar negeri, seperti Mongolia, Singapura, dan masih banyak lagi.

Biodata Pak Adi atau Suhaidi Jamaan berasal dari Tanah Datar, Sumatra Utara. Pria berusia 41 tahun tersebut merupakan seorang petani.

Biodata Wynne Intan Pratiwi atau yang kerap disapa Wynne merupakan kontestan asal Palembang, Sumatra Selatan. Ia berusia 24 tahun, tapi tidak diketahui kapan tanggal kelahiran Wynne.

Pada episode 12 yang tayang Sabtu (11/7/2021), Wynne menceritakan bahwa motivasi ikut Masterchef Indonesia 8 karena ingin membuat kedua orang tuanya bangga.

Wynne yang bekerja sebagai Disc Jockey (DJ) rupanya tidak dukung oleh keluarga, terutama orang tua. Oleh karena itu, Wynne ingin membuktikan bahwa dirinya juga bisa membanggakan di bidang lain, yakni kuliner.

"Aku gak hanya pintar di DJ, tapi juga di bidang memasak," terangnya.

Biodata Thea lahir pada 18 November 1996, kini usianya 25 tahun. Wanita bernama lengkap Digna Thea ini berasal dari kota Semarang, Jawa Tengah.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 21806
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini