Biodata 10 Peserta Masterchef Indonesia Season 8

×

Biodata 10 Peserta Masterchef Indonesia Season 8

Bagikan berita
Biodata 10 Peserta Masterchef Indonesia Season 8
Biodata 10 Peserta Masterchef Indonesia Season 8

Baca juga : Khas Indonesia, Berikut Beragam Olahan Mie dari Berbagai Daerah

Usaha tersebut tersedia di berbagai outlet di Jakarta, Gading Serpong, hingga Bali. Selain itu, ia juga membuat usaha makanan olahan ayam bernama Royale Ballotine dengan tagline Specialist of Boneless Stuffed Chicken yang ada di kawasan Jakarta Barat.

Bryan sempat ikut Pastry Contemporary Class di Chicago pada tahun 2017. Sementara dipantau dari akun Instagram pribadinya @Bryan.mci8, ia merupakan alumnus International Hospitality and Tourism Management di Kendall College USA pada 2018.

Nadya Puteri merupakan alumnus jurusan Interior Design di Northumbria University School of Design, Inggris.

Kemudian, ia melanjutkan pendidikan di bidang kuliner di Le Cordon Bleu, Australia.

Sekedar info, Le Cordon Bleu Australia merupakan sekolah perhotelan dan kuliner bergengsi di negara yang identik dengan binatang koala dan kangguru itu.

Bukan hanya itu, untuk menyalurkan bakatnya, Nadya juga membuka toko roti bernama Nikoya Delight dan Naked Dessert. Nadya menjual aneka kue bantal dan kue tradisional.

Biodata Jesselyn ditelusuri dari unggahan instagramnya, Jesselyn memiliki nama lengkap Jesselyn Lauwreen. Jesselyn Lauwreen atau yang kerap dipanggil Jesselyn lahir di Medan, Sumatra Utara pada 1 Maret 2000.

Kini ia telah menginjak usianya yang ke-21 tahun. Ia baru saja menyelesaikan studinya di Prancis dan Thailand, dengan meraih gelar diploma di Universitas De Cuisine Le Cordon Bleu Paris.

Baca juga : Cara Membuat Ikan Fillet ala Chef Vindex Tengker Dalam Masterchef Indonesia

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 21806
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini