Ini Pendapat Edhy Prabowo Tentang Menteri Pertahanan Prabowo Subianto

×

Ini Pendapat Edhy Prabowo Tentang Menteri Pertahanan Prabowo Subianto

Bagikan berita
foto : Menteri KP 2019-2024 Edhy Prabowo(Dok. KKP)
foto : Menteri KP 2019-2024 Edhy Prabowo(Dok. KKP)

Namun, lanjutnya, mimpi terkadang tidak sesuai dengan harapan. Saat tingkat dua, Edhy bersama dengan beberapa sahabat tidak bisa melanjutkan pendidikan. Mimpi seketika sirna, air mata haru seketika berubah menjadi duka.

Edhy harus dikembalikan ke kampung halaman. Harapan menjadi komandan berubah menjadi pengangguran. Saat itu ia berada di titik kehidupan paling rendah. Tapi Edhy tak mau menyerah.

"Saya harus membalas kegagalan ini dengan keberhasilan. Hingga akhirnya saya memutuskan merantau ke Jakarta untuk mencari kerja. Kerja apa saja, yang penting halal dan bisa menabung untuk mewujudkan mimpi-mimpi yang tertunda. Hingga akhirnya, saya dipertemukan dengan figur yang luar biasa,"

kata dia.

Figur tersebut merupakan Prabowo Subianto yang kembali memompa semangat hidup Edhy. Prabowo mengajarkan banyak hal dalam kehidupan dan menjadi sosok yang menggantikan peran ayah Edhy.

"Bila beberapa waktu lalu sempat ada berita bahwa 'Edhy adalah orang yang diambil Prabowo dari comberan', maka saya katakan bahwa itu benar,"

"Beliau lah yang menyelamatkan saya di saat kondisi sedang terpuruk dan di saat harga diri sedang terdegradasi. Beliau lah yang mendidik saya. Saya bersyukur kepada Tuhan telah mempertemukan saya dengan seseorang yang sangat luar biasa,"

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 21632
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini