Rekomendasi Film dan Drama Korea Kim Go Eun

×

Rekomendasi Film dan Drama Korea Kim Go Eun

Bagikan berita
foto : http://my.castko.com/
foto : http://my.castko.com/
GoblinGoblin Foto: Istimewa

Goblin mengisahkan Ji Eun Tak (pemain Kim Go Eun) seorang siswa SMA yang dapat melihat orang meninggal. Ia secara tak sengaja memanggil Kim Shin (pemain Gong Yoo), seorang goblin yang mencari mempelai wanita untuk mengakhiri keabadiannya.

Tune in Love (2019)

Film Tune in Love yang tayang di Netflix menampilkan chemistry Kim Go Eun dengan Jung Hae In. Sang aktris berperan sebagai Mi Soo, seorang gadis yang membantu menjalankan bisnis toko roti orang tuanya.

Tune in LoveTune in Love Foto: dok. CGV Art House

Sementara Jung Hae In berperan sebagai Hyun Woo, pria yang datang ke toko roti Mi Soo untuk mencari pekerjaan paruh waktu. Keduanya mulai jatuh hati pada satu sama lain, namun terpisah karena harus mengejar impian mereka.

Baca juga : Teori Penggemar Tentang Sekuel Film Chaos Walking, Adaptasi Novel The Ask and the Answer?

The King: Eternal Monarch (2020)

Terbaru, Kim Go Eun membintangi drama Korea The King: Eternal Monarch hingga diisukan berpacaran dengan lawan mainnya Lee Min Ho. Ia berperan sebagai Jung Tae Eul, seorang polisi yang galak dan takut dengan banyak hal.

Ending The King Eternal MonarchThe King Eternal Monarch Foto: Instagram SBS Drama

Hingga akhirnya, ia bertemu dengan kaisar Lee Gon (pemain Lee Min Ho) dan masuk dalam kehidupannya dari dunia paralel. Keduanya jatuh cinta pada satu sama lain, namun terhalang kenyataan keduanya hidup di dunia berbeda. Ini adalah kali kedua Kim Go Eun membintangi drama Korea yang digarap Kim Eun Sook.

(sumber : wolipop)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 20886
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini