Rekomendasi Film dan Drama Korea Kim Go Eun

×

Rekomendasi Film dan Drama Korea Kim Go Eun

Bagikan berita
foto : http://my.castko.com/
foto : http://my.castko.com/

Saat Tae Soo (pemain Lee Min Ki) membunuh adik perempuannya, Bok Soon mencari caranya sendiri untuk membalaskan dendam dan membunuh Tae Soo.

Baca juga : Kisah Sedih Aktor Park Bo Gum yang Kini Berulang Tahun

Coin Locker Girl (2015)

Kim Go Eun kemudian membintangi film Coin Locker Girl dan dipasangkan dengan sejumlah artis Korea kenamaan, seperti Park Bo Gum dan Go Kyung Pyo. Film ini menampilkan sisi lain darinya sebagai seorang aktris.

Coin Locker GirlCoin Locker Girl Foto: dok. CGV

Coin Locker Girl mengisahkan seorang gadis miskin Il Young (pemain Kim Go Eun) yang menjalankan tugas berbahaya dan ilegal untuk ibunya. Ia dijual paksa oleh ibunya saat berumur 10 tahun.

Suatu hari, Il Young bertemu dengan Suk Hyun (pemain Park Bo Gum) saat menjalankan tugas. Keduanya mulai menjalin persahabatan, dan Il Young mulai menaruh perasaaan pada Suk Hyun.

Cheese in the Trap (2016)

Cheese in the Trap menandai drama Korea pertama yang dibintangi oleh Kim Go Eun. Kisahnya sebagai Hong Seol dinilai relatable bagi banyak mahasiswa Korea, karena menggambarkan kehidupan cinta secara realistis.

Cheese in the TrapCheese in the Trap Foto: dok. tvN

Drama Korea Cheese in the Trap mengisahkan Hong Seol, mahasiswa yang bekerja paruh waktu untuk menafkahi kehidupannya. Suatu hari, ia bertemu dengan Yoo Jung (pemain Park Hae Jin) yang dingin namun tiba-tiba mengajaknya berkencan.

Canola (2016)

Kim Go Eun mendapat tawaran membintangi film Canola karena rekomendasi Yoon Yuh Jung. Pemenang Oscar 2021 itu jatuh hati dengan Kim Go Eun setelah melihat penampilannya dalam sejumlah film dan drama Korea.

CanolaCanola Foto: dok. Zio Entertainment Inc.

Canola mengisahkan seorang gadis bernama Hye Ji (pemain Kim Go Eun) yang hilang saat kecil. Setelah 12 tahun, ia dipertemukan kembali dengan neneknya yang tinggal di Pulau Jeju, namun kesulitan menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya.

Goblin (2016)

Drama Korea Goblin menjadi titik balik karier Kim Go Eun hingga warawiri di televisi. Naskah drama Korea itu ditulis Kim Eun Sook, penulis kenamaan di industri hiburan Korea yang menggarap The Heirs dan Descendants of the Sun.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 20886
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini