Review Lengkap realme GT

×

Review Lengkap realme GT

Bagikan berita
Review Lengkap realme GT
Review Lengkap realme GT

Di bagian sisi bawah realme GT tersedia USB-C dan audiojack 3,5 mm. Slot tray Dual SIM terletak di sisi bodinya. Di sini kami menjumpai tidak adanya slot untuk memasang MicroSD.

realme GT masih hadir dengan antarmuka realme UI 2.0 yang merupakan modifikasi Android 11. Antarmuka ini tidak akan asing bagi pengguna yang sudah menggunakan smartphone realme sebelumnya termasuk realme 8 5G.

Soal fiturnya, NFC sudah dipastikan tersedia di realme GT. Di sini juga tersedia fitur Game Space yang biasa dijumpai di smartphone realme untuk memberikan peningkatan performa saat bermain game.

Fitur konektivitas 5G di realme GT bisa dibilang jadi keunggulannya. Tersedia teknologi Smart 5G yang membuat perangkat secara cerdas beralih dari 5G ke 4G maupun sebaliknya dengan membaca kualitas sinyal yang tertangkap smartphone.

Di sini juga ada fitur konektivitas seluler 5G sekaligus WiFi 6 untuk menjamin konektivitas yang cepat anti-lag.

Di sini juga ada fitur GT Mode yang diklaim meningkatkan performa CPU hingga ke kecepatan maksimal dan refresh rate di 120Hz serta kemampuan untuk menjalankan game lebih ringan. Fitur ini bisa diaktifkan dengan mudah lewat deretan shortcut di notification panel.

realme GT sebagai smartphone high-end dibekali kamera yang spesifikasinya mumpuni. Di bagian belakangnya pada kamera utama tersedia kemampuan 64MP dari sensor Sony IMX 682 di tambah kamera ultra-wide angle 8MP, dan kamera macro 2MP. Di bagian kamera depan tersedia kamera 16MP lensa wide-angle.

Baca juga : Resmi Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi Smartphone Realme 8 dan Realme 8 Pro

Kualitas foto dari kamera realme GT menurut kami cukup memuaskan. Kami mencoba mengambil beberapa contoh foto menggunakan mode biasa atau tidak mengaktifkan mode 64MP.

Di sini juga tersedia beragam fitur tambahan yang menurut kami basic atau mendasar. Apabila realme GT hadir dengan lebih banyak fitur atau mode kamera untuk menciptakan konten kreatif mungkin kemampuan kamera akan terasa sempurna.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 20745
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini