Review Lengkap realme GT

Ɨ

Review Lengkap realme GT

Bagikan berita
Review Lengkap realme GT
Review Lengkap realme GT

Teknologi - Smartphone realme GT usai rilis beberapa waktu lalu, masih jadi perbincangan hangat warganet. Berikut review dan alasan harus punya!

Baca juga : Ini Alasan Harus Beli Realme 8 5G, HP 5G Dengan Harga Terjangkau

Realme kian berani untuk bersaing di kelas smartphone high-end, paling mumpuni tahun ini lewat kehadiran realme GT yang digadang sebagai flagship killer of the year untuk berkompetisi dengan merek lain di kelas high-end.

Realme GT pertama kali diperkenalkan kepada dunia pada 15 Juni lalu, punya slogan Sheer Speed Flagship ini diklaim menawarkan performa dari chipset tinggi terbaik Qualcomm yaitu Snapdragon 888 5G.

Smartphone ini memiliki kesan seperti mobil balap atau supercar yang mewah sekaligus kencang, realme GT warna Racing Yellow punya warna dominan kuning di bagian belakangnya dengan sebuah garis warna hitam, siapapun yang melihatnya pasti teringat supercar dengan corak warna tersebut.

Tidak cuma bermain warna, bagian kuning di realme GT menggunakan material leather alias kulit yang bisa terasa saat digenggam dan terlihat dari corak permukaan materialnya. Bagian warna hitam dibuat glossy seperti kaca yang akan memperlihat ornamen garis ā€œVā€ saat dilihat lebih dekat dan terkena pantulan cahaya.

Efek dari penggunaan material ini adalah bekas sidik jari tidak tertinggal dan mengurangi risiko retak pada bagian bodi belakangnya. Namun belum diketahui pada penggunaan jangka lama material kulit tadi memudar warnanya atau mengalami kerusakan akibat gesekan.

Ukuran layar realme GT adalah 6,43 inci yang menggunakan panel Super AMOLED dengan resolusi FHD Plus. Di sini penggunanya tidak hanya dimanjakan warna yang kaya dan cerah tapi juga refresh rate 120Hz untuk pengalaman gaming terbaik serta touch sampling rate 360Hz yang membuatnya responsif.

Baca juga : Rilis 7 April 2021, Ini Spesifikasi dan Harga Realme 8 Reguler dan Pro

Layar realme GT terasa sangat lega karena tidak ada poni sehingga menaruh kamera depan di sudut kiri atas layar. Di sini juga diimplementasikan pemindaik sidik jari on-display atau di atas layar. Bodi realme GT terasa ringan dan tipis di genggaman tapi tidak mudah tergelincir.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 20745
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini