Review Lengkap Film White House Down

×

Review Lengkap Film White House Down

Bagikan berita
foto : dok. Columbia Pictures via IMDb
foto : dok. Columbia Pictures via IMDb


Presiden berhasil selamat dan sang putri juga selamat akan tetapi dalangnya ternyata baru diketahui diakhir film yaitu sang juru bicara alias Raphelson.

Motifnya adalah tidak setuju dengan keputusan Presiden yang melakukan perdamaian dengan negara-negara lain sehingga melakukan kudeta bersama kepala agen rahasia Walker.

Ketika Raphelson dilantik menjadi Presiden maka dia memegang kode untuk peluncuran bom nuklir yang langsung diberikan kepada Walker. Walkerpun dengan mudah bisa mengaktifkan bom nuklir.


Yang patut diacungi jempol adalah permainan Joey King yang mampu berakting bagus padahal usianya masih anak-anak.

Ekspresi wajahnya yang menggambarkan kegembiraan maupun ketakutan serta keberanian dapat terlukis dengan baik. Untuk pemain lainnya bisa dikatakan berakting dengan standard-standard saja.

Baca juga : Review Lengkap Fast And Furious 9

Adegan perkelahian dan tembak-menembak juga dilakukan biasa-biasa saja dan tidak istimewa mengingat sudah sering ditampilkan kepahlawanan seseorang di waktu dan tempat yang salah.

Film ini mempunyai durasi yang panjang yaitu 2 jam lebih.

Dengan menonton film ini setidaknya anda akan tahu bila salah satu Presiden Amerika pernah selingkuh dengan salah satu artis terkenal Marilyn Monroe melewati lorong rahasia di gedung putih. Entah benar entah tidak.

(sumber : kapanlagi & https://review-filmku.blogspot.com/2013/07/white-house-down.html)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 20071
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini