Alasan Harus Nonton Hospital Playlist 2, Berikut Review Season Sebelumnya!

×

Alasan Harus Nonton Hospital Playlist 2, Berikut Review Season Sebelumnya!

Bagikan berita
foto : Press Conference Photos (hancinema)
foto : Press Conference Photos (hancinema)

Ada banyak sekali hal-hal yang bikin ngakak dalam drama ini, terutama tingkah Ik Joon dan anaknya U-Ju.

Kegesrekan Ik Joon nggak ada duanya. Bener-bener ada aja tingkahnya yang bikin ngakak. Apalagi part Ik Joon dan Jung Wan, selalu ada aja hal lucu yang terjadi!

Selain menghadirkan kisah lima tokoh utamanya dalam kehidupan pribadi atau sebagai dokter, akan ada kisah-kisah mengharukan dan membahagiakan dalam drama ini.

Hospital Playlist merupakan drama medis yang berusaha untuk menyuguhkan sebuah dunia utopis dimana semua dokter di rumah sakit Yulje tidak memiliki masalah apapun, baik dengan pekerjaannya, rekan sejawatnya, dan keadaan ekonominya.

Oleh karena itu, tak pernah ada misalnya adegan-adegan seperti perbuatan sewenang-wenang yang ekstrim dilakukan oleh dokter senior terhadap para dokter magang.

Drama ini digarap oleh sutradara Shin Won-Ho dan penulis Lee Wong-Jung yang sudah terkenal lewat seri drama Reply 1997 (2012), Reply 1994 (2013), Reply 1988 (2015-2016), dan Prison Playbook (2017-2018).

Baca juga : Kisah Sedih Aktor Park Bo Gum yang Kini Berulang Tahun

Drama Korea Hospital Playlist merupakan drama besutan stasiun televisi kabel tvN yang juga disiarkan secara resmi melalui platform Netflix

(sumber : CNN Indonesia & kukuhgiaji - elgamaulinaputri)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 19890
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini