Alasan Harus Nonton Hospital Playlist 2, Berikut Review Season Sebelumnya!

×

Alasan Harus Nonton Hospital Playlist 2, Berikut Review Season Sebelumnya!

Bagikan berita
foto : Press Conference Photos (hancinema)
foto : Press Conference Photos (hancinema)

Hal itu tergambar dalam percakapan sehari-hari mereka yang hangat dan penuh keakraban.

Baca juga : Menariknya Drama Korea Mine, Hingga Raih Rating Tinggi Penayangan Perdana

Tak hanya soal persahabatan, Hospital Playlist musim kedua juga akan menjawab beberapa pertanyaan di musim pertama dan belum terjawab hingga akhir. Termasuk romansa yang berkembang antara Ik-jun dan Song-hwa.

Pada akhir musim pertama, Ik-jun (Jo Jung-suk) menyatakan perasaannya kepada sahabat sekaligus cinta pertamanya Song-hwa (Jeon Mi-do) sesaat sebelum ia pergi ke acara simposium kesehatan di Spanyol.

Pernyataan tiba-tiba itu membuat Song-hwa bingung. Ik-jun pun berpesan kepada Song-hwa bahwa ia akan memberikannya waktu untuk berpikir dan berharap jawaban itu akan datang ketika ia kembali dari perjalanannya.

Selain kisah cinta Ik-jun dan Song-hwa, drama Hospital Playlist musim kedua juga akan diwarnai dengan cinta segitiga antara Seok-hyeon (Kim Dae-Myung) dengan rekannya Chu Min-Ha (Ahn Eun-Jin) dan mantan istrinya Yoo Sin-hye.

Di episode terakhir, Seok-hyeon menolak untuk bertemu Min-Ha untuk makan malam ketika dia tiba-tiba menerima panggilan telepon yang mengejutkan dari Sin-hye. Hal itu menempatkan Seok-hyeon pada situasi rumit untuk memilih cinta dari dua perempuan tersebut.

Tak hanya diwarnai dengan kisah cinta yang semakin kompleks, musim kedua dari drama ini juga akan menampilkan kembali para pemain di musim pertama, termasuk para orang tua, saudara, dan rekan kerja.

Baca juga : Fakta Drama Korea Doom at Your Service, Tayang 10 Mei 2021 di tvN

Meskipun drama ini punya lima tokoh utama, tapi semua karakternya bisa terlihat dan saling mendominasi satu sama lain. Lima orang sahabat, pasti mereka punya interaksi yang berbeda satu sama lain.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 19890
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini