Review Film Sleepless, Tontonan Akhir Pekan

×

Review Film Sleepless, Tontonan Akhir Pekan

Bagikan berita
foto : filmclicks
foto : filmclicks

Untuk genrenya sendiri, walaupun bertema kriminal dan banyak adegan kekerasan, tapi film Sleepless juga banyak membawa drama keluarga untuk konflik yang dihadirkannya.

Hanya saja keterikatan antara Vincent Downs dengan putranya kurang ekspresif secara emosional. Dialog antara Jamie Foxx dan Markel Watson (Cortez Downs) masih terlihat agak canggung.

Tidak ada adegan yang terlalu kasar atau sensual yang explicit, baik secara dialog maupun scene yang dihadirkan. Sleepless memiliki rating 17 tahun keatas.

Lokasi yang hanya berkutat di satu gedung, mungkin menjadi hal yang paling membosankan selama film berlangsung.

Entah mengapa tim produksi memilih hanya menggunakan satu lokasi tersebut, yang jelas akan lebih baik jika menggunakan lebih banyak tempat, apalagi untuk aksi kejar-mengejar.

Baca juga : Review Film Anime Josee, The Tiger and The Fish

Secara keseluruhan, Sleepless punya cerita menarik dan memiliki plot twist yang baik. Hanya saja eksekusinya dalam adegan masih kurang ‘kuat’. Rilis: 28 Januari 2017 dengan Rating: 17

Durasi: 95 Menit, Sutradara: Baran Bo Odar serta Pemain: Jamie Foxx, Michelle Monaghan, Dermot Mulroney, David Harbour, T.I., Gabrielle Union, Scoot McNairy.

(sumber : Tirto & jagatreview)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 18955
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini