A Quiet Place 2 Tayang di Bioskop, Ini Review Series Pertamanya!

×

A Quiet Place 2 Tayang di Bioskop, Ini Review Series Pertamanya!

Bagikan berita
foto : Istimewa
foto : Istimewa

Penggarapan cerita A Quiet Place bisa dibilang sederhana. Soalnya, hanya berfokus pada cara bertahan hidup suatu keluarga. Menariknya, film ini sebagian besar diceritakan dalam kesunyian.

https://youtu.be/WR7cc5t7tv8

Saking sunyinya, 95% dialog antara pemainnya menggunakan bahasa isyarat. Enggak boleh ada suara sekecil apa pun. Bahkan, langkah kaki pun harus pelan-pelan dan bahkan katanya, bisa dengar suara air yang diteguk pas nonton.

A Quiet Place tontonan horor dan thriller yang segar karena selain kengerian, bakal disuguhkan nuansa teka-teki pada tiap adegan.

Namun, enggak ada kejutan alias twist plot dalam cerita. Alurnya mengalir begitu aja. Film horor enggak lengkap tanpa jump scare. Uniknya, kamu bakal dikasih tahu cara-cara meredam suara dengan benda-benda atau perilaku para pemain.

If they hear you, they hunt you.

Tensi bakal dibikin naik-turun. Bisa dibilang, jump scare film ini hampir menyamai Insidious (2010) yang enggak ngasih kendor.

Disebut bakal frustrasi sekaligus penasaran ketika nonton, Krasinski berhasil menggarap kengerian film ini dengan cerdas.

Baca juga : Review Lengkap Film 3 Days To Kill, Usai Ditayangkan Bioskop Trans TV

Segi horor yang berkualitas juga dilengkapi dengan unsur drama yang kuat, dengan emosi premis suatu keluarga yang saling menjaga. Ada topik-topik mengenai kepercayaan, kasih sayang, dan rela berkorban yang bakal menyentuh sanubari lo.

Yap, perjuangan seluruh anggota keluarga ini bakal bikin lo bersimpati sama mereka. Kalau dihitung, film ini hanya terdapat delapan pemain, termasuk figuran.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 18000
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini