A Quiet Place 2 Tayang di Bioskop, Ini Review Series Pertamanya!

×

A Quiet Place 2 Tayang di Bioskop, Ini Review Series Pertamanya!

Bagikan berita
foto : Istimewa
foto : Istimewa

Evelyn berupaya memastikan seluruh anggota keluarganya kini tetap selamat, setelah kehilangan suami dan salah satu anaknya.

Namun, di saat yang bersamaan, salah satu dari mereka merasa menemukan jawaban cara untuk memperoleh kehidupan lama.

Sebelum monster-monster pembunuh manusia datang mengubah segalanya lebih dari satu tahun yang lalu. A Quiet Place Part II menampilkan babak baru dari Evelyn Abbott bersama ketiga anaknya.

Namun, film ini juga akan sedikit menunjukkan kembali awal mula dari serangan monster tersebut. Hal tersebut dilakukan untuk memperkenalkan satu pemain baru dalam film ini.

Sebelumnya, Sutradara John Krasinski mengatakan A Quiet Place Part II menawarkan hal baru bagi penonton dibandingkan pendahulunya.

Menurutnya, sekuel ini merupakan surat cinta dari anak bagi orang tua, mengenai mimpi dan harapan.

Baca juga : Rekomendasi Film Akhir Pekan, Army of the Dead Hingga Let Them All Talk

Mulanya, Krasinski mengaku tak berniat membuat A Quiet Place Part II meski pendahulunya sukses dan banyak orang mendukungnya.

Namun, hal tersebut berubah ketika ia mendapat ide untuk menjadikan Simmonds sebagai tokoh utama. Simmonds memerankan karakter Regan Abbott anak sulung keluarga Abbott yang tuli.

Tak disangka, Regan menjadi kunci 'penyelamat' keluarga di akhir film A Quiet Place. Pada series pertamanya (2018), film ini ngambil latar pascaapokaliptik: masa depan Bumi dalam invasi makhluk mengerikan.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 18000
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini