10 K-Drama yang Genap Berusia 10 Tahun di Tahun 2023 Ini

×

10 K-Drama yang Genap Berusia 10 Tahun di Tahun 2023 Ini

Bagikan berita
10 K-Drama yang Genap Berusia 10 Tahun di Tahun 2023 Ini
10 K-Drama yang Genap Berusia 10 Tahun di Tahun 2023 Ini

Sinopsis : Park Soo Ha (Lee Jong Suk), seorang siswa SMA berusia 19 tahun, memiliki kemampuan untuk membaca pikiran terdalam orang.Itu adalah keterampilan yang dia kembangkan setelah menyaksikan pembunuhan mengerikan ayahnya.

Meskipun pembunuhan itu dianggap sebagai kecelakaan, seorang remaja muda bernama Jang Hye Sung (Kim So Hyun) bersaksi melawan tersangka, yang seharusnya dipenjara.Kejadian ini meninggalkan kesan abadi pada Soo Ha, yang bersumpah untuk melindungi Hye Sung.

Bertahun-tahun kemudian, ketika mereka disatukan, Hye Sung (Lee Bo Young) yang lebih tua sekarang menjadi pembela umum yang menyendiri dan kasar, bosan dengan kasusnya dan kecewa dengan kehidupan.Soo Ha dengan patuh berdiri di samping Hye Sung, dan insting pelindungnya muncul, karena pembunuh yang dia saksikan keluar dari penjara dan merencanakan balas dendam.

“I Hear Your Voice” dengan cerdik menjalin beberapa subplot, dan ceritanya menjelaskan bagaimana hukum terkadang mengecewakan orang-orang yang dirancang untuknya.Lee Bo Young bersinar dengan  kepribadian “in your face” dari Hye Sung, sementara Lee Jong Suk memberikan penampilan dewasa sebagai Soo Ha yang menyenangkan dan tenang.

Dan chemistry antara keduanya adalah pelapis yang sempurna untuk ketegangan yang muncul di pengadilan.Drama ini tidak hanya melihat lonjakan pemirsa yang konstan, tetapi juga diperpanjang dengan dua episode tambahan pada saat itu.

10. Drama Korea 'Gu Family Book'10 K-Drama yang Genap Berusia 10 Tahun di Tahun 2023 Ini

Sinopsis : Yang ini adalah salah satu dari serial fantastik bersejarah itu, yang mendapat skor untuk pemerannya yang luar biasa. Kang Chi (Lee Seung Gi) lahir dari manusia dan gumiho.Dia sedikit pembuat onar, bergumul dengan identitasnya, dan benar-benar bingung tentang garis keturunan supernaturalnya.

Setelah keluarga angkatnya diserang, Kang Chi mengambil tanggung jawab untuk melindungi keluarga.Dia juga ingin menemukan kebenaran tentang asal-usulnya dan apa yang diperlukan baginya untuk menjadi manusia seutuhnya.

Kemudian dia bertemu Dam Yeo Wool (Suzy), seorang pendekar pedang yang menyamar sebagai pendekar pedang, dan mereka memulai perjalanan penuh aksi, dengan kisah cinta menawan yang berkembang di antara keduanya.Kang Chi juga memiliki musuh dalam diri temannya yang berubah menjadi musuh, Park Tae Seok yang dingin dan sinis (Yoo Yeon Seok), yang keterampilan pedang dan seni bela dirinya tidak tertandingi.

“Gu Family Book” adalah master stroke dalam genre petualangan fantasi.Keserbagunaan dan kecakapan akting Lee Seung Gi mengemuka, dan sebagai seorang aktor yang gaya akting alaminya membuat setiap karakter dapat diterima, ia menunjukkan bakatnya sekali lagi dalam adegan aksi.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 148244
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini