10 K-Drama yang Genap Berusia 10 Tahun di Tahun 2023 Ini

×

10 K-Drama yang Genap Berusia 10 Tahun di Tahun 2023 Ini

Bagikan berita
10 K-Drama yang Genap Berusia 10 Tahun di Tahun 2023 Ini
10 K-Drama yang Genap Berusia 10 Tahun di Tahun 2023 Ini

Meskipun hubungan dalam drama mungkin telah diceritakan kembali secara sinematik, itu didasarkan pada tokoh sejarah nyata.Permaisuri Ki, yang menentang sistem kekuasaan, sering disebut manipulatif dan haus kekuasaan di halaman sejarah.

Setelah dia menginvasi Goryeo dengan pasukan Yuan, dia dicap sebagai pengkhianat karena menginvasi negaranya sendiri dan tetap menjadi karakter kotak-kotak dalam sejarah.6. Drama Korea 'Secret Love'

10 K-Drama yang Genap Berusia 10 Tahun di Tahun 2023 IniSinopsis : Drama ini menceritakan kisah cinta yang bergejolak antara seorang pria yang mengejar balas dendam dan seorang wanita yang dituduh melakukan kejahatan yang tidak dilakukannya.

Jo Min Hyuk (Ji Sung), seorang pria kaya dan tampan, telah tinggal di cangkang kosong pasca kematian tragis pacarnya.Kang Yoo Jung (Hwang Jung Eum), di sisi lain telah menjalani hukuman penjara setelah jatuh cinta pada pacarnya.

Meskipun Min Hyuk sekarang bertunangan dengan Se Yeok (Lee Da Hee), dia tidak bisa mendapatkan penutupan sejak kematian pacarnya.Dan meskipun Yoo Jung berusaha untuk mendapatkan hidupnya bersama pasca hukuman penjara, dia menyadari rintangan terbesar dalam perjalanan untuk mendapatkan hidupnya kembali adalah Min Hyuk.

Min Hyuk melihatnya sebagai alasan kesengsaraannya dan tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat dalam mempersulitnya.Namun terlepas dari keberatannya, Min Hyuk mendapati dirinya jatuh cinta pada Yoo Jung, dan keduanya menemukan beberapa kebenaran pahit dari hubungan mereka di masa lalu.

"Secret Love" adalah rollercoaster absolut yang hadir dengan alur cerita yang mencekam.Drama ini mempertahankan momentumnya, tidak pernah sekalipun melambat, yang membuat penonton terpaku.

Kemistri yang gamblang antara Ji Sung dan Hwang Jung Eum membara, karena keduanya, yang terjerat dalam jaring penipuan, menemukan diri mereka dalam hubungan cinta yang sangat berbahaya.

7. Drama Korea 'That Winter, The Wind Blows'10 K-Drama yang Genap Berusia 10 Tahun di Tahun 2023 Ini

Sinopsis : Sebuah drama dengan premis yang tidak biasa, "That Winter, The Wind Blows" adalah romansa terlarang antara ahli waris dan penipu.Oh Young (Song Hye Kyo) buta dan mati-matian mencari kakaknya Oh Soo, tetapi malah bertemu dengan penipu.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 148244
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini