10 K-Drama yang Genap Berusia 10 Tahun di Tahun 2023 Ini

×

10 K-Drama yang Genap Berusia 10 Tahun di Tahun 2023 Ini

Bagikan berita
10 K-Drama yang Genap Berusia 10 Tahun di Tahun 2023 Ini
10 K-Drama yang Genap Berusia 10 Tahun di Tahun 2023 Ini

Lee Min Ho sebagai Kim Tan yang tidak yakin yang akhirnya menjadi miliknya sangat menawan.Ada beberapa ciuman memekik yang menyenangkan antara dia dan Park Shin Hye, yang menyenangkan.

Dan Kim Woo Bin sebagai penjahat klasik dengan hati emas yang menawan. Secara keseluruhan, ini adalah drama yang menyenangkan dan menarik.

2. Drama Korea 'My Love From the Star'10 K-Drama yang Genap Berusia 10 Tahun di Tahun 2023 Ini

Siapa yang tidak suka cerita yang bagus? Terutama ketika seorang bintang film benar-benar terhanyut oleh seorang pria yang turun dari bintang itu sendiri?Sinopsis : Do Min Joon (Kim Soo Hyun) adalah penduduk sementara berusia 400 tahun di bumi.

Dia mungkin ditunjuk sebagai alien, tetapi dia terlihat jauh lebih cantik daripada manusia mana pun yang pernah Anda temui.Min Joon yang awet muda dan selamanya muda menyendiri, menikmati kesendiriannya, dan dengan sabar menunggu selama berabad-abad untuk kembali ke planetnya.

Chun Song Yi (Jun Ji Hyun), seorang superstar yang murung, dikenal sering mengamuk dan meledak.Ketika dia mendapati dirinya mengambil kelas perguruan tinggi yang diajarkan oleh Min Joon, yang kebetulan juga adalah penthouse tetangga sebelahnya, bunga api beterbangan.

Setelah pertengkaran awal, terutama di pihak Song Yi, Min Joon terlepas dari keraguannya menemukan dirinya tertarik padanya.“My Love From the Star” tetap menjadi favorit utama di kalangan penggemar K-drama.

Apakah itu kekesalan Min Joon dengan dunia modern saat dia menjauhkan manusia, atau Song Yi, yang menemukan penghiburan dengan makan sekotak ayam goreng dan minum sekotak bir untuk menangkal kesepiannya, kedua karakter itu sangat unik.Dan chemistry mendesis antara Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun memberi penggemar beberapa momen layar yang tak terlupakan.

3. Drama Korea 'Reply 1994'10 K-Drama yang Genap Berusia 10 Tahun di Tahun 2023 Ini

Sinopsis : Putar balik ke tahun yang identik dengan kebangkitan grup K-pop generasi pertama Seo Taiji and the Boys, serta kelahiran Liga Bola Basket Korea.Kami bertemu Sung Na Jung' (Go Ara), yang keluarganya menjalankan sebuah rumah kost yang menampung enam teman.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 148244
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini