10 K-Drama yang Genap Berusia 10 Tahun di Tahun 2023 Ini

×

10 K-Drama yang Genap Berusia 10 Tahun di Tahun 2023 Ini

Bagikan berita
10 K-Drama yang Genap Berusia 10 Tahun di Tahun 2023 Ini
10 K-Drama yang Genap Berusia 10 Tahun di Tahun 2023 Ini

Pria yang dimaksud adalah penipu yang dililit hutang (Jo In Sung), yang memutuskan untuk mengambil identitas sahabatnya yang telah meninggal, Oh Soo dan berhasil memanipulasi jalannya ke dalam kehidupan keluarga Oh yang rumit.Tapi apa yang tidak diantisipasi oleh Oh Soo yang menghitung adalah ditarik ke arah Oh Young yang pendiam dan putus asa, yang lelah dengan semua orang di sekitarnya.

Oh Soo memutuskan untuk menjadi mata Oh Young dan melindunginya dari tunangan licik dan keluarga besarnya.“That Winter, The Wind Blows” bukanlah roman klasik Anda, melainkan lambat, sedih, dan bahkan melankolis.

Karakternya juga tidak sempurna - mereka cacat dan berurusan dengan masalah mereka. Song Hye Kyo sebagai Oh Young yang tidak percaya dan sedih memberikan penampilan yang terkendali.Dan Jo In Sung tampil mengesankan sebagai penipu yang menyadari pembalasan terakhir adalah mengatakan kebenarannya tidak peduli apa akibatnya.

8. Drama Korea 'Master’s Sun'10 K-Drama yang Genap Berusia 10 Tahun di Tahun 2023 Ini

Sinopsis : Tae Gong Shil (Gong Hyo Jin) hampir tidak bisa tidur di malam hari karena sering bertemu dengan hantu.Gong Shil terus-menerus dikunjungi oleh arwah orang mati yang ingin dia melakukan sesuatu untuk mereka.

Tapi satu-satunya orang yang tampaknya menjadi pelindungnya adalah pemilik kaya dari toko serba ada, Joo Joong Won (So Ji Sub).Gong Shil menemukan bahwa setiap kali dia berada di dekatnya, dia tidak melihat orang mati.

Keduanya memiliki awal yang sulit, terutama dengan Joong Won yang lelah dengan Gong Shil yang melekat, tetapi meskipun situasi mereka tidak masuk akal, mereka akhirnya jatuh cinta satu sama lain.Ketika Anda memiliki dua bintang bintang seperti Gong Hyo Jin dan So Ji Sub, Anda dapat mengharapkan chemistry yang membara.

Ji Sub sebagai Joo Joong Won sangat heboh, terutama terkait dengan keberatan awalnya terhadap Gong Shil yang aneh.Tapi ketika dia jatuh cinta, dia adalah pria yang tergila-gila hanya pada wanita yang dicintainya. Dan Gong Hyo Jin memberikan pukulan ahli lainnya dari kehebatan aktingnya.

Beberapa cerita dalam pertunjukan itu sangat menyayat hati, pasti akan membuat Anda meneteskan air mata.

9. Drama Korea 'I Hear Your Voice'10 K-Drama yang Genap Berusia 10 Tahun di Tahun 2023 Ini

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 148244
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini