10 K-Drama yang Genap Berusia 10 Tahun di Tahun 2023 Ini

×

10 K-Drama yang Genap Berusia 10 Tahun di Tahun 2023 Ini

Bagikan berita
10 K-Drama yang Genap Berusia 10 Tahun di Tahun 2023 Ini
10 K-Drama yang Genap Berusia 10 Tahun di Tahun 2023 Ini

Namun yang menjadi sorotan adalah Trash (Jung Woo), seorang mahasiswa kedokteran, dan Chil Bong ( Yoo Yeon Seok ), seorang bintang pemain baseball.Na Jung yang naksir sama crush cuma dianggap sebagai teman, sementara Chil Bong, yang populer di kalangan perempuan, membawa obor di hatinya untuk Na Jung.

Ketiganya menavigasi di antara saat-saat canggung ketika persahabatan berubah menjadi sesuatu yang lebih.Belum pernah ada pemirsa yang menginvestasikan waktu dan energi mereka ke dalam cinta segitiga seperti yang ada di acara ini.

Dari penceritaannya yang menggugah, alur karakter, dan penampilannya, "Reply 1994" adalah sebuah ode untuk tahun-tahun menakjubkan yang telah berlalu yang tetap menjadi kenangan yang disayangi.

4. Drama Korea 'Good Doctor'10 K-Drama yang Genap Berusia 10 Tahun di Tahun 2023 Ini

Sinopsis : Park Shi On (Joo Won) adalah seorang ahli bedah anak. Dia juga seorang ahli autis yang memiliki ingatan yang cemerlang dan keterampilan spasial meskipun perkembangan emosinya seperti seorang anak kecil.Dia diejek di rumah sakit oleh rekan-rekan dan pasiennya sebagai orang yang tidak dapat diandalkan dan robotik, karena dia cenderung menggunakan intuisinya yang kuat untuk berpikir daripada merasakan.

Park Shi On jauh dari sempurna, dan meskipun dia membuat kesalahan, dia belajar untuk berkembang menjadi ahli bedah yang andal dan tepercaya.Drama ini menggunakan humor halus untuk menyampaikan poin yang relevan dan menahan diri untuk tidak berkhotbah, dan penggambaran sensitif Joo Won tentang Shi On membuat dampak yang bertahan lama.

Ditambah romansa antara dia dan Moon Chae Won, yang berperan sebagai Cha Yoon Seo, pasti akan membuatmu tersenyum.Tema drama yang dinamis bahkan melahirkan remake dengan adaptasi populer AS dengan nama yang sama!

5. Drama Korea 'Empress Ki'10 K-Drama yang Genap Berusia 10 Tahun di Tahun 2023 Ini

Dongeng dan dongeng kerajaan sering ditafsirkan ulang dalam budaya pop, terutama sejak perang dinasti, intrik istana, dan kisah cinta yang naas semuanya menghasilkan penceritaan yang dramatis dan menarik.Sinopsis : “Empress Ki,” dibintangi Ha Ji Won sebagai karakter tituler yang menikah dengan Kaisar Toghun Temur (Ji Chang Wook).

Drama ini adalah kisah fiksi tentang kehidupan dan masa-masa Permaisuri Ki yang terkenal, yang naik dari pangkat pelayan istana menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di istana kerajaan.Ada juga hubungannya dengan cinta pertamanya Wang Yoo (Joo Jin Mo), Raja Chunghye dari Goryeo, yang tidak pernah dia lupakan, tapi tahu masa depannya tidak bersamanya.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 148244
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini