10 K-Drama yang Genap Berusia 10 Tahun di Tahun 2023 Ini

×

10 K-Drama yang Genap Berusia 10 Tahun di Tahun 2023 Ini

Bagikan berita
10 K-Drama yang Genap Berusia 10 Tahun di Tahun 2023 Ini
10 K-Drama yang Genap Berusia 10 Tahun di Tahun 2023 Ini

KLIKKORAN.COM - Pada artikel ini akan membahas tentang 10 k-drama yang genap berusia 10 di tahun 2023 ini, simak sampai habis, ya!Ada beberapa tayangan yang memiliki daya tarik abadi, nilai recall yang tinggi untuk dikunjungi berkali-kali.

Dari  kisah cinta anak laki-laki/perempuan kaya klasik hingga romansa dunia lain antara alien dan superstar, atau beberapa intrik dinasti yang dipimpin oleh seorang ratu, kisah-kisah ini telah menghibur kita selama bertahun-tahun.Jadi, inilah 10 K drama yang akan berusia 10 tahun di tahun2023 ini!

Baca juga : LE SSERAFIM Naik Ke Puncak Baru di Tangga Lagu Global Billboard untuk “Eve, Psyche And The Bluebeard’s Wife”

10 K-Drama yang Genap Berusia 10 Tahun di Tahun 2023

1. Drama Korea 'HEIRS' 10 K-Drama yang Genap Berusia 10 Tahun di Tahun 2023 Ini

Sinopsis : Cha Eun Sang (Park Shin Hye), seorang siswa sekolah menengah, tiba di Amerika Serikat untuk melacak saudara perempuannya yang melarikan diri.Dia akhirnya bertemu Kim Tan (Lee Min Ho), seorang anak laki-laki kaya yang kesepian yang tinggal jauh dari rumah, sesuai keinginan kakak laki-lakinya Won (Choi Jin Hyuk).

Bertemu Eun Sang memberi Kim Tan sayap untuk terbang, dan dia mengumpulkan keberanian dan pulang ke Seoul.Setelah kebetulan datang untuk bermain, Eun Sang mendapat kesempatan untuk bersekolah di sekolah swasta elit yang hanya dihadiri oleh anak-anak orang kaya dan terkenal, termasuk Kim Tan.

Yang mengejutkan Kim Tan, gadis yang dia sukai juga tinggal di rumahnya.Eun Sang adalah putri pembantu rumah tangga Kim. Tapi saat Kim Tan memperjelas niatnya dan mengejar Eun Sang, berharap memenangkan hatinya, dia menahannya.

Ada juga sahabat Kim Tan yang berubah menjadi musuh, Choi Young Do (Kim Woo Bin), yang juga jatuh cinta pada Eun Sang.Di antara pertengkaran, olok-olok, dan politik sekolah menengah, kisah cinta yang lembut terungkap di antara kedua pemeran utama.

"Heirs" mendapat peringkat tinggi di tangga lagu popularitas dan terhubung dengan baik dengan pemirsa.Terlepas dari kiasan klasik anak laki-laki/perempuan miskin yang kaya, drama ini secara menggugah mengangkat taruhan tinggi untuk menjalani kehidupan di masyarakat kelas atas di mana bahkan anak-anak dan kehidupan mereka dipandang sebagai aset.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 148244
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini