12 Rekomendasi Film Horor Spesial Tahun Baru 2023, Jangan Nonton Sendirian

×

12 Rekomendasi Film Horor Spesial Tahun Baru 2023, Jangan Nonton Sendirian

Bagikan berita
The Rental. (Foto: IMDb)It Follows. (Foto: IMDB)The Conjuring. (Foto: IMDb)The Babadook. (Foto: IMDb)A Tale of Two Sisters. (Foto: IMDb)The Witch. (Foto: IMDb)Run. (Foto: IMDb)Antebellum. (Foto: HBO Max)The Empty Man. (Foto: IMDb)Relic. (Foto: IMDb)The Co
The Rental. (Foto: IMDb)It Follows. (Foto: IMDB)The Conjuring. (Foto: IMDb)The Babadook. (Foto: IMDb)A Tale of Two Sisters. (Foto: IMDb)The Witch. (Foto: IMDb)Run. (Foto: IMDb)Antebellum. (Foto: HBO Max)The Empty Man. (Foto: IMDb)Relic. (Foto: IMDb)The Co

[caption id="attachment_137167" align="alignnone" width="747"]The Witch. (Foto: IMDb) The Witch. (Foto: IMDb)[/caption]Film ini mengisahkan tentang keluarga puritan yang tinggal di hutan New England pada abad ke-17, yang mulai merasakan kehadiran sesuatu yang jahat di sekitar mereka setelah anak perempuan mereka hilang secara misterius.

6. "Run" (2020)[caption id="attachment_137168" align="alignnone" width="800"]Run. (Foto: IMDb) Run. (Foto: IMDb)[/caption]

Film bergenre thriller-horor ini disutradarai oleh Aneesh Chaganty yang juga sebagai sutradara di film SEARCHING (2018).Ia bersama dengan Sev Ohanian bekerja sama untuk menulis naskahnya. Sev Ohanian jugaduduk sebagai produser bersama Natalie Qasabian. Film ini dibintangi oleh Sarah Paulson dan aktris pendatang baru Kiera Allen.

RUN menceritakan tentang seorang gadis remaja (Kiera Allen) dan ibunya (Sarah Paulson). Jika seorang anak mendapat limpahan kasih sayang dan cinta dari seorang ibu maka hal tersebut menjadi sebuah kenyamanan dan kebahagiaan.Namun tidak dengan Chloe (Kiera Allen), hal tersebut justru menjadi sebuah ancaman. Ibunya, Diane (Sarah Paulson) membesarkan putrinya dalam isolasi total di tempat terpencil sepanjang hidupnya.

Namun segalanya mulai berubah ketika Chloe mengetahui rahasia mengerikan yang disimpan ibunya.Film ini rencana tayang tanggal 8 Mei 2020. Namun karena adanya pandemi corona film ini pun diundur dan belum ada konfirmasi resmi kapan tanggal terbarunya.

7. "Antebellum" (2020)[caption id="attachment_137169" align="alignnone" width="747"]Antebellum. (Foto: HBO Max) Antebellum. (Foto: HBO Max)[/caption]

Film ini disutradarai dan juga ditulis oleh Gerard Bush dan Christoper Renz lalu produsernya ialah Sean McKittrick, yang merupakan produser dari film horor berjudul GET OUT (2017) dan US (2019). Film horor ini dibintangi oleh aktris ternama Amerika Serikat, Janelle Monae.Film yang didalamnya terdapat cerita horor, misteri, kengerian serta ketegangan ini rencananya akan tayang tanggal 21 Agustus mendatang.

Namun, tanggal tersebut bisa berubah, mengingat pandemi corona hingga saat ini masih melanda sejumlah negara. Yang menarik dari film berjudul ANTEBELLUM ini bukan hanya sekedar film horor tetapi film yang juga mengangkat mengenai isu sosial.ANTEBELLUM bercerita tentang seorang penulis sukses yang bernama Veronica Henley (Janelle Monae) menemukan bahwa dirinya terjebak dalam sebuah kenyataan yang menyeramkan dan harus mengungkapkan sebuah misteri sebelum semuanya terlambat.

Dalam film ini, sosok Veronica menghadapi mimpi buruk dimana dirinya melakukan perjalanan waktu. Secara tiba-tiba dirinya berada di abad ke-19 dimana ia menjadi seorang budak dari ras berkulit putih di Amerika Serikat bagian Selatan.Kata Antebellum sendiri memiliki arti 'sebelum perang' yang berkaitan dengan masa perbudakan orang kulit hitam.

Nah, masa dengan permasalahan rasial tersebutlah yang nantinya menjadi realita mengerikan yang dialami oleh Veronica. Ia harus mencari cara untuk kabur dari realita tersebut dan kembali ke dunia nyata.Selain Janelle Monae, pemain lainnya di film ini antara lain Marque Richardson, Jack Huston dan masih banyak lagi.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 137162
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini