7 Rekomendasi Film Sedih yang Membuat Air Matamu Berlinangan Terbaru 2022

×

7 Rekomendasi Film Sedih yang Membuat Air Matamu Berlinangan Terbaru 2022

Bagikan berita
Rekomendasi film sedih terbaru 2022, (Foto: Ilustasi)sumber : wikipediasumber : wikipediasumber : wikipediasumber : wikipediasumber : Wikipediasumber : wikipediasmber : wikipedia
Rekomendasi film sedih terbaru 2022, (Foto: Ilustasi)sumber : wikipediasumber : wikipediasumber : wikipediasumber : wikipediasumber : Wikipediasumber : wikipediasmber : wikipedia

Sayang nya persahabatan mereka mulai diuji ketika ibu dari randin memfitnah bayu.apa yang akan terjadi pada persahabatan mereka ? Haru dan menyentuh fillm ini cocok untuk kalian yang memiliki hati lembut.

6. Miracle in Cell No 7

[caption id="attachment_124771" align="alignnone" width="281"] sumber: wikipedia[/caption]Fillm korea ini harus dimasukan kedalam list film yang akan kamu tonton. Film ini sangat menyentuh hati siapapun yang menontonnya.

Miracle in Cell No 7 bercerita tentang seorang ayah yang berkebutuhan khusus yang harus terpisah dengan anak perempuannya yang masih kecil. Sang ayah terjebak pada sebuah kasus pembunuhan dan pelecehan yang tidak pernah ia lakukan.Miracle in Cell No 7 dipenuhi dengan adegan haru yang menyedihkan. Setiap perjumpaan ayah dan anaknya akan membuat anda merasakan sesak di dada lantaran tangis yang haru. Jangan lupa siapkan tumpukan tisu untuk memnemani anda menonton.

Baca juga: Jadwal Pemutaran Film Till Death di Bioskop 23 September 2022

7. Ayla : The Daughter of War

[caption id="attachment_124772" align="alignnone" width="220"] smber : wikipedia[/caption]Film tersebut menceritakan tentang seorang tentara asal turki yang menolong gadis kecil asal korea. Fillm tersebut berlatar tahun 1950an.

Turki kala itu mengirimkan ribuan tentara ke korea selatan, salah satunya adalah sersan Suleyman Dilbirligi. Film asal Turki ini dirilis tahun2017.Film ini diangkat dari kisah nyata perjalanan tentara Turki saat sedang ditugaskan ke Korea Selatan dan bertemu dengan gadis kecil asal Korea Selatan yang kehilangan kedua orangtunanya.

Ikatan emosional antara Suleyman dan Alya di film ini benar-benar menyentuh hati bagi siapapun yang menontonnya. Dalam film disajikan dokumentasi asli antara Ayla dan Suleyman saat mereka dipertemukan setelah bertahun-tahun tidak bertemu.

Baca juga: Saldo Gratis Tanpa Aplikasi Langsung Dapat Rp500.000? Website SnackLink buat Anda Kaya Raya

Itulah beberapa rekomendasi film yang dapat membuat hati anda pilu saat menontonnya. jangan lupa untuk menyiapkan setumpuk tisu saat menonton. semalat menonton guysss (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 124763
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini