7 Rekomendasi Film Sedih yang Membuat Air Matamu Berlinangan Terbaru 2022

×

7 Rekomendasi Film Sedih yang Membuat Air Matamu Berlinangan Terbaru 2022

Bagikan berita
Rekomendasi film sedih terbaru 2022, (Foto: Ilustasi)sumber : wikipediasumber : wikipediasumber : wikipediasumber : wikipediasumber : Wikipediasumber : wikipediasmber : wikipedia
Rekomendasi film sedih terbaru 2022, (Foto: Ilustasi)sumber : wikipediasumber : wikipediasumber : wikipediasumber : wikipediasumber : Wikipediasumber : wikipediasmber : wikipedia

Ibu Shahida membawa putrinya ke India untuk menjalankan terapi. saat ingin kembali ke Pakistan ada kendala yang terjadi di kereta sehingga kereta itu mati dan tidak bisa berjalan. Shahida melihat anak kambing dan mengikutinya hingga keluar dari kereta.Tidak disadari kereta berjalan dan Shahida berusaha mengejar kereta tersebut tetapi tidak terkejar. Akhirnya dia menaiki kereta barang yang mengantarkan nya kembali ke India. Lalu bagaimana cara Shahida kembali ke Pakistan?

Banyak rintangan dan lika-liku bagi seorang gadis kecil yang tidak bisa berbicara untuk kemvbali kenegaranya. Film ini wajib masuk kepada list film yang akan anda tonton. Siap siap film ini akan mencampur adukan emosi anda.

3. Tenggelamnya Kapal Van der Wijck

[caption id="attachment_124768" align="alignnone" width="220"] sumber: wikipedia[/caption]Film ini mengisahkan tentang perbedaan latar belakang sosial yangh menghalangi hubungan cinta dua insan yang saling mencintai dan ber akhir dengan kematian.

Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Hamka. Film ini di produksi oleh Soraya Intercirne Films. Dibintangi oleh Herjunot Ali, Pevita Pearce, Reza Rahadian  dan Randy Danistha.

Baca juga: Rangkuman Film Sedih Rekomendasi Netizen Twitter dari Berbagai Negara

4. My Idiot Brother

[caption id="attachment_124769" align="alignnone" width="220"] sumber : wikipedia[/caption]

Film ini mengisahkan kehidupan seorang gadis remaja yang bernama Angel yang berusia 15 tahun yang tidak bisa menerima keadaan kakak nya yang memiliki keterbelakangan.Kakaknya yang bernama Hendra yang terlahir dengan keterbelakangan mental sangat menyaiangi adiknya. Walaupun Angel begitu malu dan membenci kakaknya, Hendra tidak bernah bersedih hati dan selalu menyayangi adiknya.

Film ini di produksi pada tahun 2014 berdurasi 1 jam 33 menit. Film ini diperani oleh Ali Mensan, Adila Fitri, Kimberly Ryder, Merry Riana dan beberapa actor lainnya yang membuat anda merasakan peran dis etiap karakter yang disajikan.
Baca juga: Tarik Uang Rp900 Ribu Hanya dengan Bermain Game dari Aplikasi Penghasil Saldo Dana Ini

5. Dancing in the Rain

[caption id="attachment_124770" align="alignnone" width="208"] sumber: Wikipedia[/caption]

Dancing in the Rain merupakan film  drama Indonesia yang rilis tahun 2018 yang di sutradarai oleh Rudi Aryanto. Film ini mengisahkan tentang persahabatan penderita autisme, menceritakan tentang Banyu, remaja sebatang kara yang ditinggal kan oleh kedua oranggtuanya.Sejak kecil banyu dibesarkan oleh neneknya, Eyang Uti. Eyang Uti merawat dan menyayangi banyu dengan tulus hingga tumbuh menjadi remaja yang baik hati. Tetapi banyu memililki kebutuhan khusus yaitu spectrum autis dan sulit berinteraksi dengan lingkungannya.

Banyu juga bersahabat dengan Randin dan Kinara, tak hanya menjadi sahabat banyu mereka juga menjadi pelindung banyu ketika diganggu oleh anak-anak lain.

Baca juga: Penjelasan Ending 2037 hingga Kelebihan dan Kekurangan Film yang Viral Gambarkan Kesedihan di Penjara

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 124763
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini