Cerita Horor Kisah Nyata 2022: Misteri Sosok Tengah Malam "Bukan di Kos atau Apartemen, Dia Ada di Rumahku"

×

Cerita Horor Kisah Nyata 2022: Misteri Sosok Tengah Malam "Bukan di Kos atau Apartemen, Dia Ada di Rumahku"

Bagikan berita
Cerita Horor Kisah Nyata 2022 Misteri Paling Tidak Masuk Akal: Melihat Pohon di Depan Rumah Sedang Sujud!(ilustrasi)
Cerita Horor Kisah Nyata 2022 Misteri Paling Tidak Masuk Akal: Melihat Pohon di Depan Rumah Sedang Sujud!(ilustrasi)

Usut punya usut, ternyata ayah saya sudah memimpikan sosok gadis cilik ini sebelumnya, tepatnya sekitar dua hari sebelumnya.Kebetulan saat itu ayah saya shift malam, dan baru pulang di pagi hari. Ayah saya yang sangat lelah, akhirnya tidur di kamar, saat baru tidur, tiba-tiba beliau bermimpi, namun seperti kejadian nyata.

Di mimpi tersebut ayah saya juga baru pulang pagi setelah shift malam, ketika ayah saya ingin istirahat, ada adik sepupu saya yang masih kecil bermain di kamar ayah saya bersama teman-temannya.Di dalam mimpi tersebut, ayah saya meminta mereka untuk bermain di luar, setelah mereka keluar, ada satu gadis kecil yang tidak mau keluar.

Ayah saya berkata ke gadis tersebut, "Nak, boleh keluar sebentar gak? Om mau tidur sebentar..", gadis kecil tersebut menjawab, "Gak mau, om. Ini kan memang tempat saya."Dan ya, setelah kami coba menyambungkan semuanya, tidak kaget bahwa ada sosok gadis kecil di rumah kami…

Bahkan sampai saat ini, saya kerap kali diganggu oleh sosok gadis kecil ini...Saksikan video dibawah ini untuk mendapatkan informasi menarik lainnya yang tersedia dalam website www.klikkoran.com:

https://youtu.be/N3VN29melUEDapatkan informasi terbaru dan terupdate lainnya yang tersedia dalam website www.klikkoran.com seperti artikel terkait dibawah ini:

 https://www.klikkoran.com/asiikk-michat-aplikasi-penghasil-uang-terbukti-membayar-2022-tiduran-aja-cuan-mengalir/

Demikian cerita horor kisah nyata 2022 yang menyajikan Misteri Sosok Tengah Malam berjudul "Bukan di Kos atau Apartemen, Dia Ada di Rumahku."*Disclaimer: Untuk kenyamanan pembaca tulisan ini sudah melalui proses pengeditan, cerita ini tidak bertujuan untuk menakuti atau menyudutkan pihak manapun atau siapapun dan  hanya ditujukan untuk sebatas hiburan semata.

Sampai jumpa di cerita horor lainnya dan semoga anda terhibur dengan cerita diatas. 

(KK)Source: https://id.quora.com/profile/Maria-Gregoria-1

 

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 121198
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini