Cerita Horor Kisah Nyata 2022: Misteri Sosok Tengah Malam "Bukan di Kos atau Apartemen, Dia Ada di Rumahku"

×

Cerita Horor Kisah Nyata 2022: Misteri Sosok Tengah Malam "Bukan di Kos atau Apartemen, Dia Ada di Rumahku"

Bagikan berita
Cerita Horor Kisah Nyata 2022 Misteri Paling Tidak Masuk Akal: Melihat Pohon di Depan Rumah Sedang Sujud!(ilustrasi)
Cerita Horor Kisah Nyata 2022 Misteri Paling Tidak Masuk Akal: Melihat Pohon di Depan Rumah Sedang Sujud!(ilustrasi)

Saat itu tepat pukul tiga pagi, saya yang masih terbangun tiba-tiba saja merasa takut, dan suasana saat itu jadi terasa berubah mencekam.Saya coba memberanikan diri melihat ke arah celah pintu namun tindakan tersebut adalah sebuah kesalahan yang fatal dan membuat saya sangat MENYESAL!!!

Karena di saat itu juga saya melihat sesosok wanita dengan jubah panjang berwarna putih sedang berjalan menuju ke arah dapur.Tubuh saya seketika kaku, kedua kaki saya menjadi sangat dingin. Masih jelas di ingatan saya bagaimana rupa wanita tersebut.

Wajah yang putih pucat, rambut yang sangat panjang, namun seperti kering dan kusut, pipi sebelah kanan yang seperti retak, tersenyum sinis dengan wajah yang terus melihat kedepan.Dalam pikiran saya saat itu, saya menyadari bahwa itu bukanlah manusia. Dan TEPAT sekali! Ketika saya mencoba melihat ke arah bawah celah pintu, saya tidak melihat kaki sama sekali!!!

Saya kemudian mencoba memberanikan diri untuk melihat kearah jendela kamar saya yang menuju dapur, akan tetapi saya tidak melihat pantulan bayangan sosok itu sama sekali.Saya coba berteriak memanggil mama karena saat itu saya berpikir mungkin saya sedang berhalusinasi, saya pikir siapa tahu itu adalah mama saya yang keluar untuk minum ke dapur.

Saya mengira karena terlalu fokus bermain HP, saya jadi tidak mendengar suara pintu kamar ketika mama saya sedang ke dapur (kalau memang itu beneran mama saya).Setelah beberapa waktu menunggu namun ternyata saya masih tidak mendapatkan jawaban dari mama saya, sehingga akhirnya saya mencoba keluar kamar dan memeriksa langsung ke dapur.

Namun nihil, tidak ada siapapun di dapur. Saya coba ke kamar paling depan, namun ternyata tidak ada siapapun di sana dan suasana kamar itu terasa sangat dingin, beda dengan dapur yang hawanya panas sekali.Setelah mengecek area kamar pertama dan tidak menemukan siapapun akhirnya saya bergegas kembali ke kamar dan berusaha untuk tidur.

keesokan hari nya, saya sempat menceritakan kejadian tersebut kepada mama saya, namun ternyata Mama saya malah tidak terlihat kaget (mungkin mama saya sudah melihat sosok itu duluan).Semenjak kejadian tersebut saya menjadi tidak berani lagi untuk tidur larut malam apalagi sampai harus terjaga hingga subuh karena saya takut kalau harus melihat sosok itu lagi.

Setelah beberapa waktu berlalu saya memang kerap kali melihat mereka di rumah bahkan ternyata ada anak kecil perempuan juga yang berada di sana.Cerita ini terjadi di tahun 2020, saat itu menjelang waktu maghrib. Saya duduk di sofa ruang tamu yang menghadap kearah kamar saya.

Lalu saat saya mengalihkan pandangan ke arah kamar ortu saya, tiba-tiba ada anak kecil perempuan yang berlari dari jendela kamar ortu saya, ke arah belakang pintu kamar mereka.Saya reflek teriak "MAMA, ADA ORANG DI KAMAR MAMA!!!!" Ayah saya yang ketakutan segera menaikan kaki keatas sofa sambil berkata "ah, yang bener aja kamu, kak?"

Hal itu malah dibenarkan juga oleh tante saya yang kebetulan sedang dirumah saat itu, karena ternyata tante saya juga melihat dia.Tante saya bilang "Anak kecil perempuan kan, kak? Pake baju dress, rambut dikuncir setengah." Dan benar saja, memang seperti itulah sosok yang saya lihat.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 121198
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini