Aplikasi Penghasil Saldo Dana, Gratis Rp400.000 Langsung Tarik, Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2022

×

Aplikasi Penghasil Saldo Dana, Gratis Rp400.000 Langsung Tarik, Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2022

Bagikan berita
Cuma Daftar Dapatkan Rp600 ribu, Resmi dari Pemerintah
Cuma Daftar Dapatkan Rp600 ribu, Resmi dari Pemerintah

Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Step GODengan tampilan interface yang mudah, tentunya anda tidak akan kesulitan dalam mengerjakan tugas-tugas yang ada dalam aplikasi step go apk penghasil uang ini.

Anda bisa mengerjakan beberapa tugas mulai dari berolahraga hingga bermain game santai. Setiap anda melangkah, secara otomatis aplikasi ini akan menghitung jumlah langkah yang anda lalui.Setiap harinya, anda akan mendapatkan tugas berupa target melangkah. Jika anda sedang malas dan tidak ingin menyelesaikannya, anda bisa men-skip tugas tersebut.

Selain itu, masih ada beberapa tugas lainnya yang bisa anda selesaikan. Seperti dengan memainkan lucky spin, scratch n win, menggosok kartu dan juga bermain undian berhadiah.Cara Penarikan Uang di Aplikasi Step GO

Sebagaimana telah kami jelaskan bahwa saat pertama kali mendaftar, sebenarnya anda sudah bisa melakukan penarikan karena telah mendapatkan bonus saldo sebesar 15.000 poin.Agar lebih memudahkan anda dalam melakukan penarikan, berikut ini kami sajikan langkah-langkah melakukan penarikan dari aplikasi penghasil uang step go apk:

  • Pergi ke menu ‘saya’.
  • Silahkan pilih menu ‘tebus’.
  • Pilihlah nominal penarikan yang anda inginkan. Jika anda ingin melakukan penarikan bonus, silahkan lakukan penarikan bonus tersebut dengan nominal terkecil yakni 200 rupiah.
  • Setelah itu, anda bisa menekan tombol ‘konfirmasi penarikan’.
  • Tuliskan nomor akun e-wallet Dana yang anda miliki. Kemudian tekan tombol ‘kirim’.
  • Selesai.

Silahkan tunggu beberapa saat sampai status penarikan berhasil dan uang yang anda tarik telah masuk ke dalam e-wallet.Apakah Aplikasi Step GO Aman dan Terbukti Membayar?

Dari pengalaman beberapa pengguna lainnya menyatakan bahwa aplikasi ini benar-benar membayar.Jika melihat dari skema cara kerjanya, aplikasi ini termasuk kategori aman untuk anda gunakan karena terbebas dari skema ponzi atau deposit uang.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 113936
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini