Aplikasi Penghasil Saldo Dana, Gratis Rp400.000 Langsung Tarik, Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2022

×

Aplikasi Penghasil Saldo Dana, Gratis Rp400.000 Langsung Tarik, Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2022

Bagikan berita
Cuma Daftar Dapatkan Rp600 ribu, Resmi dari Pemerintah
Cuma Daftar Dapatkan Rp600 ribu, Resmi dari Pemerintah

Namun, aplikasi ini telah memiliki sejumlah review positif di Play Store.Selain itu, pada sejumlah komunitas di media sosial, banyak yang mengaku telah mendapatkan bayaran dari aplikasi ini.

Aplikasi ini tidak mewajibkan Anda untuk melakukan deposit, top up maupun KYC.

3. Aplikasi Step GO

Step GO apk adalah sebuah aplikasi penghasil uang terbaru yang cara kerjanya berhubungan dengan kegiatan olahraga. Sekilas, aplikasi ini mirip pendahulunya yaitu aplikasi lucky step apk.

Nantinya, aplikasi ini akan bekerja dengan cara memantau aktivitas anda saat melangkah atau saat berjalan. Tak hanya itu saja, ternyata aplikasi ini juga menyediakan beberapa tugas lainnya yang bisa anda kerjakan.Hebatnya, aplikasi ini bisa berjalan dibelakang layar tanpa harus anda membukanya secara terus-menerus. Segala aktivitas yang anda lakukan, akan selalu dicatat dan dikonversikan menjadi poin yang nantinya bisa anda tukarkan menjadi saldo e-wallet.

Meskipun aplikasi ini bergerak dibelakang layar, kabar baiknya aplikasi ini tidak boros dalam memakan daya baterai. Saat pertama membukanya, anda bisa mendapatkan poin sebesar 15.000 dan bisa langsung anda cairkan.Cara Download dan Daftar Aplikasi Step GO

Mudah saja untuk bisa mengunduh aplikasi step go apk penghasil uang ini. Karena memang aplikasinya sudah tersedia secara resmi di play store.Silahkan anda buka play store, kemudian lakukan pencarian dengan menuliskan nama aplikasinya pada kolom pencarian. Jika sudah, silahkan download dan install aplikasinya ke dalam perangkat ponsel anda.

Setelah proses pemasangan berhasil, anda bisa langsung melakukan pendaftaran dengan cara sebagai berikut:

  • Buka dan jalankan aplikasinya.
  • Saat pertama kali membukanya, anda akan mendapatkan notifikasi bonus sebesar 15.000 poin. Untuk mendapatkannya, anda bisa klik tombol ‘Login & Ambil’.
  • Silahkan pilih metode pendaftaran yang anda inginkan. Tersedia 2 metode pendaftaran yaitu menggunakan akun gmail atau facebook.
  • Ikuti instruksi selanjutnya.
  • Selesai.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 113936
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini