Update Link Download Aplikasi Game dan Apk Penghasil Uang 2021: Transfer Mudah, TERBUKTI MEMBAYAR!

×

Update Link Download Aplikasi Game dan Apk Penghasil Uang 2021: Transfer Mudah, TERBUKTI MEMBAYAR!

Bagikan berita
Aplikasi Penghasil Uang.
Aplikasi Penghasil Uang.

6.Tunggu hingga proses selesai maka saldo dana atau ovo kalian akan bertambah.Klik di sini untuk link Download Game Coin Catcher Penghasil Uang

 [caption id="attachment_110123" align="aligncenter" width="494"]thumb-google-curvei-berhadiah thumb-google-curvei-berhadiah[/caption]

Google Survei Berhadiah

Google Opinion Rewards adalah alat untuk mendapatkan hadiah dari Google dengan memberikan pendapat dan partisipasi Anda dalam peningkatan layanannya.

Google menghadiahi Anda kredit Google Play sehingga Anda dapat mengakses konten berbayar dengan harga diskon.Hal pertama yang harus Anda lakukan setelah mengunduh alat ini adalah menjawab beberapa pertanyaan mendasar tentang diri Anda.

Google menggunakan informasi tersebut untuk mengirim jenis kuesioner berbeda.Berdasarkan jawaban yang anda berikan, aplikasi ini akan mengirim pertanyaan sekali seminggu, walaupun kadang bisa lebih sering atau lebih jarang.

Ketika ada kuesinoner yang tersedia, Anda menerima pemberitahuan yang mengatakan bahwa anda dapat mengisinya kapan pun anda mau.Tidak semua kuesioner menawarkan kredit gratis, tetapi dalam kesempatan terbaik anda dapat menerima cukup kredit untuk membeli sesuatu dari toko Google.

Ada banyak jenis pertanyaan sehingga kuesioner ini tetap menarik. Jika Anda sudah memiliki cukup banyak untuk membeli gim yang diinginkan.Anda bisa mendapatkannya langsung dari Google Opinion Rewards.

 

Cara bemain aplkasi Google Opinion Rewards

Download aplikasinya dan jawab beberapa pertanyaan dasar tentang diri Anda.Lalu, kami akan mengirimkan survei sekitar seminggu sekali, meskipun bisa lebih sering atau lebih jarang.

Anda akan menerima notifikasi di ponsel jika ada survei singkat yang relevan untuk Anda, dan dapat menerima saldo Play hingga Rp13,300 jika menyelesaikan survei tersebut.Pertanyaannya beragam, mulai dari "Logo mana yang terbaik?" dan "Promosi mana yang paling menarik?" hingga "Kapan Anda berencana melakukan perjalanan berikutnya?"

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 1353
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini