Update Link Download Aplikasi Game dan Apk Penghasil Uang 2021: Transfer Mudah, TERBUKTI MEMBAYAR!

×

Update Link Download Aplikasi Game dan Apk Penghasil Uang 2021: Transfer Mudah, TERBUKTI MEMBAYAR!

Bagikan berita
Aplikasi Penghasil Uang.
Aplikasi Penghasil Uang.

 

Cara Main Game Coin Catcher Penghasil Uang

Untuk cara permainan dalam game coin catcher ini sangat mudah sekali.Game ini memiliki karakter utama seekor katak hijau yang terdiam di bawah.

Nah di depan katak itu ada sebuah alat yang berisi koin dan alat tersebut berputar.Kalian diminta untuk menekan sang katak supaya katak menjulurkan lidahnya dan mengambil koin.

Tetapi ada balok yang bersiap menghalangi katak untuk mengambil koin tersebut.Jadi kalian harus berhenti menekan katak sehingga katak tidak memakan balok tersebut.

 

Cara Withdraw Coin Cather Penghasil Uang

Untuk melkukan withdraw pada aplikasi game coin catcher ini sama seperti aplikasi penghasil uang lainnya. Namun pada aplikasi ini batas miminal penarikan adalah 30 ribu poin.Dengan poin senilai 30 ribu itu kaian hanya bisa mendapatkan uang atau pendapatan senilai 300 rupiah saja yang tentunya dapat kalian cairkan melalui aplikasi dana atau ovo.

Untuk cara penarikannya sendiri kalian hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini saja supaya kalian dapat melakukan penarikan pada aplikasi game coin catcher. 

Berikut ini langkah-langkah penarikan di aplikasi game coin catcher :

1.Kalian klik gambar poin yang berada pada bagian atas tampilan.

2.Kemudian kalian dapat memilih saldo yang akan kalian cairkan berdasarkan jumlah poin kalian.3.Setelah itu kalian dapat menekan metode pembayaran yakni melalui dana ataupun melalui ovo.

4.Jika sudah kalian akan diminta untuk mengisi data informasi dana ataupun ovo milik kalian.5.Klik tombol “ya” ketika kalian telah selesai.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 1353
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini