5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana dengan Bayaran Besar dan Terbukti Membayar

×

5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana dengan Bayaran Besar dan Terbukti Membayar

Bagikan berita
5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana dengan Bayaran Besar dan Terbukti Membayar. Foto: Ilustrasi
5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana dengan Bayaran Besar dan Terbukti Membayar. Foto: Ilustrasi

Berikut cara penarikannya :1. Buka menu Profil “kepala kucing”.

2. Lalu anda bisa mengklik jumlah permata yang sudah anda kumpulkan.3. Lanjutkan dengan menekan tombol Withdraw, kemudian klik bind dan register.

4. Selanjutnya anda bisa memilih negara asal. Setelah itu, masukkan nomor ponsel yang terdaftar di e-wallet Dana beserta passwordnya.5. Lalu, anda bisa mengklik tombol Send untuk mendapatkan kode OTP.

6. Jika sudah, silahkan masukkan kode OTP tersebut kemudian klik menu Sign Up.7. Langkah berikutnya, silahkan kembali ke menu penarikan. Lakukan pengaitan akun e-wallet Dana anda ke dalam aplikasi ini. Caranya anda bisa mengklik menu Link Account

8. kemudian pilih Konfirmasi.Review Aplikasi Gemgala

https://www.youtube.com/watch?v=8NrZAn6zdtoApakah Aplikasi Gemgala- Earn & Game & Chat Aman dan Terbukti Membayar?

Setelah melihat dari beberapa testimoni pengguna lainnya, memang benar sudah ada beberapa pengguna yang telah berhasil melakukan penarikan dari aplikasi ini.Dengan kata lain, untuk saat ini aplikasi gemgala apk ini sudah terbukti aman membayar para penggunanya. Meski begitu, kami tidak bisa memberikan kepastian sampai kapan aplikasi ini akan tetap membayar penggunanya.

3. Dapatkan Saldo Dana Gratis Rp400.000, Aplikasi Penghasil Saldo Dana signalkoin.com

signalkoin.com

signalkoin.com merupakan sebuah situs web penghasil uang terbaru yang menawarkan cara mudah dalam menghasilkan cuan dan bahkan saat mendaftar saja sudah dapat bonus sebesar 200 ribu.Penghasil uang tidak ada versi aplikasinya yang rilis melalui google playstore sehingga Anda perlu menggunakan browser untuk melakukan misi dan juga registrasi akun.

Cara Daftar signalkoin.comApabila Anda sudah tertarik untuk mencoba menggunakan dan mendapatkan bonus Rp.200.000 maka Anda bisa mendaftar akun signal koin dengan langkah-langkah sebagai berikut:

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 101517
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini