5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana dengan Bayaran Besar dan Terbukti Membayar

×

5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana dengan Bayaran Besar dan Terbukti Membayar

Bagikan berita
5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana dengan Bayaran Besar dan Terbukti Membayar. Foto: Ilustrasi
5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana dengan Bayaran Besar dan Terbukti Membayar. Foto: Ilustrasi

Cara Download dan Daftar Aplikasi Gemgala - Earn & Game & ChatAplikasi gemgala ini bisa langsung anda unduh di play store. Cukup dengan mengetikkan nama aplikasinya pada menu pencarian, anda akan langsung menemukannya.

Ketika proses pemasangan telah berhasil, anda bisa segera melakukan registrasi dengan cara sebagai berikut:1. Buka aplikasinya pada ponsel anda.

2. Silahkan lakukan registrasi dengan mengaitkan akun google, facebook, maupun menggunakan nomor telepon.3. Tentukan jenis kelamin anda. Kemudian, masukkan tanggal lahir anda (min 18 tahun).

4. Tuliskan nama anda.5. Akhiri dengan menekan tombol Complete.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Gemgala- Earn & Game & ChatAda beberapa misi yang bisa anda kerjakan untuk mendapatkan profit dari aplikasi penghasil uang gemgala apk ini.

Untuk misi-misinya adalah sebagai berikut:1. Melakukan check in harian = Dengan melakukan check in harian, anda akan mendapatkan poin yang bisa dikalkulasikan untuk kemudian mencairkannya menjadi saldo e-wallet.

2. Menonton tayangan iklan = Sama halnya dengan misi lainnya, jika anda menonton iklan video melalui aplikasi ini, anda akan mendapatkan reward berupa permata.3. Memainkan game = Untuk memainkan game, anda bisa menemukannya pada menu Task. Silahkan mainkan game yang tersedia untuk mendapatkan reward tambahan. Jika anda memenangkan pertandingan, tentunya reward yang anda dapatkan semakin besar.

4. Membagikan gift ke pengguna lainnya.5. Melakukan pengisian saldo.

6. Melakukan withdraw/penarikan = Dengan melakukan withdraw, anda bisa memperoleh tambahan bonus 1.000 permata.7. Mengundang teman = Jika anda berhasil mengundang teman, anda berpeluang mendapatkan bonus sebesar 2.000 permata.

Cara Melakukan Withdraw Dari Aplikasi Gemgala- Earn & Game & ChatUntuk melakukan penarikan dari aplikasi penghasil uang gemgala apk ini adalah saldo anda harus mencapai batas minimum yaitu 10 dollar.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 101517
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini