Nonton Youtube Tiap Hari Dibayar Rp 100.000, Web Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022

×

Nonton Youtube Tiap Hari Dibayar Rp 100.000, Web Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022

Bagikan berita
Web aplikasi penghasil uang terbukti membayar 2022, (Foto: Istimewa)
Web aplikasi penghasil uang terbukti membayar 2022, (Foto: Istimewa)

Paid2YouTube adalah merupakan suatu situs yang menawarkan kepada anda dengan tambahan penghasilan di dunia online (maya).Namun hal yang paling menarik dari Paid2Youtube, Situs/web ini akan membayar anda, apabila anda menonton video, memberi sebuah komentar, memberi rating di dalam video, dan juga mensubscribe (berlangganan) channel yang Anda sukai.

Cara Mendapatkan Uang dari Paid2YouTube Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022Silakan anda masuk situs Paid2Youtube dengan cara sign in (login) dan isikan dengan username dan password yang telah sebelumnya anda buatkan tadi. Username anda akan terlihat di samping kanan atas, jika Anda telah sukses melalui proses sign in (login).

  • Surf: $ 0,005 untuk setiap video yang anda tonton.
  • Comment: $ 0,10 untuk setiap memberikan komentar/ saran yang anda berikan.
  • Rating: $ 0,01. Iika, anda memberikan bintang / rating (kualitas) pada video yang tersedia.
  • Subscribe: $ 0,35 setiap kali anda menjadi subscriber (langganan) orang lain.

Baca juga: Hanya Gabung Rp 300.000 Masuk ke Rekening, Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022
1. Klik Menu Surf, sebelumnya ketika membuat akun Paid2Youtube, email yang didaftarkan harus sama dengan dipakai sekarang jika tidak, maka Paid2Youtube akan menolaknya.

2. Silakan Anda pilih video yang akan ditonton untuk mendapatkan uang dari youtube. setelah itu akan terlihat gambar.3. Klik Warna Hitam jika disuruh pilih warna hitam, otomatis video akan muncul.

Pada dalam proses menonton video, ketika tanda centang telah keluar atau secara otomatis, itu berarti notifikasi (pengumuman) bahwa komisi (pendapatan) anda telah bertambah.Jika video yang tersedia banyak, bukalah video tersebut di new tab, sehingga prosesnya akan lebih cepat.

Minimal Withdraw / Penarikan dari Paid2YouTube: Payout: $10 dan pembayaran lewat: Paypal.[embed]https://www.youtube.com/watch?v=H23G0FJQBW8[/embed]

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. Klikkoran.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna aplikasi tersebut. (KK)Baca Artikel tentang Aplikasi Penghasil Uang Lainnya DI SINI

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 97634
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini