Nonton Youtube Tiap Hari Dibayar Rp 100.000, Web Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022

×

Nonton Youtube Tiap Hari Dibayar Rp 100.000, Web Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022

Bagikan berita
Web aplikasi penghasil uang terbukti membayar 2022, (Foto: Istimewa)
Web aplikasi penghasil uang terbukti membayar 2022, (Foto: Istimewa)

Cara Menghasilkan Uang di Wintube Web Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022Berikut cara mendapatkan uang di dalam aplikasi ini cukup mudah, karena kamu hanya untuk menyelesaikan tugas menonton sebuah video bisa mendapatkan uang.

Namun kamu juga bisa gunakan cara yang ke dua agar penghasilan yang kamu dapat bisa bertambah banyak.Sementara cara lebih mudah untuk mendapatkan uang di aplikasi wintube ini, kamu bisa untuk mengundang teman.

Semakin banyak teman yang sudah kamu undang, maka semakin banyak juga penghasilan yang bisa kamu dapat. Per 1 teman yang sudah kamu undang untuk menggunakan aplikasi ini, maka kamu akan mendapatkan uang 1 USD.

Baca juga: ???? Cuma Dengar Lagu Dapat Rp85.000 per Hari dari Aplikasi Penghasil Saldo Dana ini

Jika di rupiahkan sekitar Rp. 14.000 rupiah. Oleh karena itu, jika kamu berhasil mengundang teman lebih dari 1 dalam per hari, pastinya uang yang bisa kamu dapat akan lebih banyak dan maksimal.Cara Withdraw di Wintub Web Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022

Cara menarik uang di dalam aplikasi wintube ini cukup mudah, namun perlu kamu ketahui terlebih dahulu. Di dalam apk penghasil uang ini kamu bisa melakukan sebuah penarikan uang jika kamu sudah memiliki saldo 80 USD.Karena uang yang bisa kamu tarik di dalam apk ini harus memiliki saldo minimal 80 USD lebih barus bisa kamu lakukan penarikan. Namun jika kamu masih memiliki saldo di bawah 80 USD, kamu tidak bisa melakukan withdraw.

Baca juga: Dapat Dana Rp6 Juta/Bulan cuma Pakai Aplikasi Penghasil Saldo Dana Terlegit Ini, Apk Penghasil Uang Terbaru

2. Menggunakan Web Paid2Youtube

Selain Wintub.com situs Paid2youtube juga bisa menghasilkan uang dengan menonton video yang tersedia saja.Web penghasil uang terbukti membayar 2022 ini cukup populer dan banyak digunakan oleh masyarakat.

Langkah untuk menggunakannya cukup mudah, yakni buka web dari Pad2Youtube ini, kemudian lakukan proses registrasi terlebih dahulu.Setelah itu silahkan Anda masukkan akun PayPal dan pilih video yang akan ditonton.

Dengan menonton video di Youtube, anda juga akan mendapatkan banyak koin.

Baca juga: Digaji Rp5 juta/ Bulan, Aplikasi Penghasil Saldo Dana Vilral, Tugas cuma Share Status WA

Selain itu, anda juga akan diminta untuk memberikan rating, berkomentar, dan mensubscribe akun pengunggah video tersebut.Satu video yang sudah anda tonton akan dihargai dengan 0,005 dolar.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 97634
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini