[2022] 14 Ide Bisnis dan Pekerjaan Potensial untuk Anak Muda Generasi Y dan Z

×

[2022] 14 Ide Bisnis dan Pekerjaan Potensial untuk Anak Muda Generasi Y dan Z

Bagikan berita
14 Ide Bisnis dan Pekerjaan untuk Anak Muda Generasi Y dan Z/pexels
14 Ide Bisnis dan Pekerjaan untuk Anak Muda Generasi Y dan Z/pexels

Jika kamu punya kendaraan sendiri di sekolah, jadi driver online juga bisa menjadi pilihan yang bagus.Gak perlu malu, karena menghasilkan uang dengan cara yang halal tak pernah ada salahnya 'kan.

Pekerjaan paruh waktu menjadi driver online bisa kamu lakukan kapan saja hanya dengan mengaktifkan aplikasi.Kamu bisa mendaftar di Gojek, Grab dan Maxim untuk menjadi mitra usaha mereka.

Banyak yang mengklaim, pekerjaan ini dapat menghasilkan uang jutaan rupiah per bulannya.

12. Penjaga warnet

Pekerjaan sebagai penjaga warnet bisa dibilang cocok banget untuk anak muda untuk menghasilkan uang. Terutama yang masih sekolah atau kuliahSepulangnya dari sekolah daripada main, kenapa kamu gak mencari duit tambahan dengan menjadi penjaga warnet.

Selain mendapat upah setiap bulan atau per-minggu, tergantung kesepakatan.Bonusnya, kamu juga bisa memanfaatkan internet gratis lho untuk pekerjaan sampinganmu yang lain.

13. Kerja di Cafe

Pekerjaan sebagai pramusaji di cafe atau restoran juga cocok untuk anak muda yang ingin mendapatkan penghasilan.

Sebaiknya, kamu mencari pekerjaan di cafe atau restoran yang membuka toko pada sore hari.Selain itu kamu juga bisa membuat kesepakatan dengan pemilik cafe atau restoran untuk bekerja paruh waktu saat ingin melamar.

14. Antar Pesanan Online

Nah, bagi kamu yang memiliki kendaraan, mengantar pesanan ini juga cocok untuk kamu.

Kini banyak juga orang yang memilih untuk menggunakan jasa mengantar barang atau makanan yang dipesan secara online.Kamu bisa menawarkan jasa pengantaran barang atau makanan kepada pemilik barang atau makanan.

Kesimpulan

Hal yang paling penting dalam memulai bisnis adalah bukan untuk gaya-gayaan dengan kata lain hanya untuk terlihat keren. Akan tetapi, pilihlah ide usaha yang benar-benar bisa menggali potensi dirimu dalam berbisnis yang

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 92397
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini