Game Modern Warship: Trik dan Tips Strategi Perang dan Cara Cepat Mendapatkan Uang

×

Game Modern Warship: Trik dan Tips Strategi Perang dan Cara Cepat Mendapatkan Uang

Bagikan berita
Strategi, Tips dan Cara Mendapatkan Uang pada Game Modern Warship
Strategi, Tips dan Cara Mendapatkan Uang pada Game Modern Warship

Cara untuk Mendapatkan Uang dalam Game Modern Warship

Dalam game Modern Warship, pemain akan ditawarkan 30 emas gratis setiap 1 jam 24 menit dengan menonton iklan .

Menonton iklan juga bisa mendapatkan pemain 20.000 dolar dan 2 poin peningkatan.Ini dapat dilakukan dengan mengetuk jumlah dolar yang dimiliki pemain di sudut kanan atas layar.

Cara ini sangat membantu, karena dapat mempercepat proses pembelian kapal yang lebih baik dan lebih mahal. Dan tentunya ada juga beberapa hadiah harian gratis yang dapat membantu dalam bermain game Modern Warship.Semakin banyak kerusakan yang dilakukan pemain dalam pertempuran dan semakin banyak kapal yang mereka hancurkan, maka semakin tinggi hadiah uang tunai yang akan Anda dapatkan.

Semakin tinggi tingkat kapal, semakin mudah untuk mendapatkan lebih banyak uang dalam game ini.Lalu ada turnamen yang diadakan setiap minggu. Turnamen hanya memberi peringkat pemain berdasarkan kinerja mingguan mereka.

10 pemain dengan kerusakan tertinggi dan 10 pemain dengan pembunuhan terbanyak sangat dihargai. Namun cukup sulit untuk masuk ke dalam 10 besar kategori tersebut.Dan ada juga dengan menukarkan Redeem Kode pada game Modern Warship ini, Anda dapat menukarkan kode tersebut dengan berbagai hadiah seperti emas ataupun dollar.

Kode Redeem Modern Warship bisa Anda dapatkan pada lama web resmi dari game, dan Anda juga bisa langsung selalu mencek setiap saat kalau pengembang game berkenan memberikan kode redeem Modern Warship.Kalau Anda tidak mau pusing dalam mencari kode redeem ini, Kami juga selalu mengupdate daftar kode Modern Warship hingga hari ini pada laman yang tersedia pada link ini. ( Kode Redeem Modern Warship)

Nah itulah beberapa tips dan strategi hingga hal yang mungkin belum Anda ketahui perihal dalam bermain Game Modern Warship.Tips ini hanya untuk pemula, kalau Anda sudah expert mungkin Anda tidak akan berada disini.

Nah sekian semoga tips ini bermanfaat, selamat bermain game Modern Warship. (kk) 

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 81353
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini