Game Modern Warship: Trik dan Tips Strategi Perang dan Cara Cepat Mendapatkan Uang

×

Game Modern Warship: Trik dan Tips Strategi Perang dan Cara Cepat Mendapatkan Uang

Bagikan berita
Strategi, Tips dan Cara Mendapatkan Uang pada Game Modern Warship
Strategi, Tips dan Cara Mendapatkan Uang pada Game Modern Warship

Tip #8 Pesawat dapat melakukan perjalanan jarak jauh, mengintai wilayah dan menyerang musuh. Pesawat tempur dirancang untuk memerangi ancaman udara. Pembom dirancang untuk menyerang target darat dan mampu memerangi pejuang hanya dengan menggunakan meriam mereka.Tip #9 Persenjataan elektromagnetik mampu menembakkan proyektil untuk jarak jauh dengan kecepatan tinggi.

Tip #10 Sistem pertahanan AA bisa berupa rudal, senapan mesin dan jenis laser. Setiap jenis memiliki pro dan kontra sendiri. Disarankan untuk melengkapi kapal dengan tipe AA yang berbeda.Tip #11 Meriam dapat memberikan damage tambahan saat senjata utama (misil) dimuat ulang. Sebelum tembakan salvo, bidik dengan baik dan tunggu keselarasan. Meriam memiliki kaliber yang berbeda, panjang ledakan, dan kecepatan bidik.

Tip #12 Pelempar bom menutupi area tertentu dengan rentetan proyektil. Ini efektif untuk jarak pendek.Tip #13 Missile memberikan damage paling besar, tetapi mereka dapat dengan mudah dicegat. Luncurkan beberapa rudal bersama dengan sekutu Anda untuk meningkatkan kemungkinan rudal akan menembus pertahanan AA target.

Tip #14 Semakin besar kapal, semakin tidak efektif sistem radarnya. Kapal kecil lebih baik di lokasi musuh dan dapat berbagi lokasi musuh yang terdeteksi dengan seluruh tim Anda.Tip #15 Jika Anda tidak terlihat, Anda akan sepenuhnya tidak terlihat oleh musuh di cakrawala. Namun kapal Anda akan selalu meninggalkan titik merah di radar. Ukuran titik tergantung pada jenis kapal. Kapal yang diproduksi menggunakan teknologi siluman terlihat seperti titik yang sangat kecil.

Tip #16 Item yang dipasang di kapal harus berjenjang seperti kapal. Jika tidak, pertempuran untuk Anda akan dipilih berdasarkan tingkat tertinggi dari item apa pun yang dipasang di kapal Anda.Tip #17 Torpedo memiliki kemampuan homing yang terbatas. Anda bisa menghindarinya atau menghancurkannya menggunakan peluncur granat.

Tip #18 Ombak besar mencegah kapal mengumpulkan kecepatan. Rudal dan proyektil dapat menyerang gelombang besar sebelum mencapai target.Tip #19 Anda dapat memperbaiki dan memuat ulang senjata pesawat Anda di tengah penerbangan di atas kapal induk.

Tip #20 Pemenang turnamen mingguan akan menerima status Pahlawan . Lencana emas yang sesuai ditampilkan di semua pertempuran (di atas kapal) dan di semua obrolan. Ini juga memberikan akses ke peralatan kapal canggih.Tip #21 Pemain Legendaris – ini adalah pemenang turnamen pahlawan. Pemain ini memiliki lencana biru. Dengan akses ke kapal rahasia, para pemain ini adalah lawan paling berbahaya.

Tip #22 Setiap kapal, pesawat, helikopter, dan kapal selam dalam game adalah sistem tempur lengkap dengan taktik tempurnya sendiri.Tip #23 Pastikan untuk menggunakan kit perbaikan dan perangkap anti-rudal. Ini akan sedikit meningkatkan peluang Anda untuk selamat dari pertarungan yang sulit.

Tip #24 Pejuang berpengalaman berlayar dalam tim kapal! Hal ini meningkatkan potensi mencegat rudal dan pesawat. Rudal yang diluncurkan secara bersamaan dari semua kapal dapat menimbulkan tantangan serius bagi pertahanan udara musuh.Tip #25 Dua orang mengembangkan permainan. Bagaimana Anda menyukainya, Elon Musk?

Tip #26 Pahlawan adalah orang biasa yang membuat dirinya luar biasa dengan tindakannya.Tip #27 Beberapa meriam udara dapat digunakan untuk menembak tidak hanya ke kapal, tetapi juga ke pesawat. Tetapi Anda harus membidik dengan baik dalam mode manual.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 81353
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini