Link Nonton Film Dokumenter Sub Indo dan 7 Rekomendasi Film Terbaik Versi IMDb

×

Link Nonton Film Dokumenter Sub Indo dan 7 Rekomendasi Film Terbaik Versi IMDb

Bagikan berita
Link Nonton Film Dokumenter Sub Indo dan 7 Rekomendasi Film Terbaik Versi IMDb (Foto: IMDb/Klikkoran)
Link Nonton Film Dokumenter Sub Indo dan 7 Rekomendasi Film Terbaik Versi IMDb (Foto: IMDb/Klikkoran)

In Pursuit of Silence (2015)

Sebagai orang ambivert yang sangat menikmati suasana hening, film In Pursuit of Silence berhasil menjawab pertanyaan saya sedari dulu; apakah ada orang lain yang mendambakan keheningan seperti saya di tengah kehidupan perkotaan yang semakin berisik?Pelajaran yang saya ambil dari film dokumenter ini adalah semakin maju teknologi yang kita miliki, akan semakin berisik dan semakin jauh kita dari perasaan hening. Padahal, hening adalah salah satu kebutuhan yang tidak bisa dilepas oleh tubuh, layaknya makan atau minum.

Saksikan kisah selengkapnya dari In Pursuit of Silence (2015), dengan melalui link berikut ini:

  • https://www.imdb.com/title/tt4026570/?ref_=nv_sr_1?ref_

Cosmos (2014)

Berawal dari film dokumenter 1980an yang dibuat oleh ilmuan dan kosmologis Carl Sagan, Cosmos generasi kedua lahir dan dinarasikan oleh ‘murid’ dari Carl Sagan yang juga seorang ilmuan dan kosmologis, Neil DeGrasse Tyson. Dan sumpah, ini film mind blowing!

Cosmos menceritakan tentang sebuah petualangan fiksi tapi nyata tentang apa yang terjadi di alam semesta kita, mulai dari atom terkecil hingga bintang terbesar. Setelah kamu selesai menontonnya, saya jamin kalian akan bertepuk tangan sambil terkagum-kagum dengan semua isi dari film ini!Saksikan kisah selengkapnya dari Cosmos (2014), dengan melalui link berikut ini:

  • https://www.imdb.com/title/tt0081846/?ref_=nv_sr_2?ref_

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 75718
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini