Link Nonton Film Dokumenter Sub Indo dan 7 Rekomendasi Film Terbaik Versi IMDb

×

Link Nonton Film Dokumenter Sub Indo dan 7 Rekomendasi Film Terbaik Versi IMDb

Bagikan berita
Link Nonton Film Dokumenter Sub Indo dan 7 Rekomendasi Film Terbaik Versi IMDb (Foto: IMDb/Klikkoran)
Link Nonton Film Dokumenter Sub Indo dan 7 Rekomendasi Film Terbaik Versi IMDb (Foto: IMDb/Klikkoran)

Salah satu film dokumenter paling unik yang pernah saya tonton, Scarlet Road bercerita tentang seorang wanita pekerja seks bernama Rachel Wotton yang hanya melayani klien berkebutuhan khusus. Dia bahkan membentuk organisasi yang bernama Touching Base dengan tujuan yang sama.Di film dokumenter ini, kita akan melihat sedari awal apa yang menjadi motivasi Rachel Wotton mendedikasikan hidupnya untuk memberikan ‘jasa’ untuk penyandang disabilitas. Kita juga bisa melihat bagaimana proses kerja di dalamnya, termasuk wawancara dari para kliennya.

Saksikan kisah selengkapnya dari Scarlet Road (2011), dengan melalui link berikut ini:

Food Inc (2008)

Kalau ditanya film apa yang paling horor, saya pasti akan selalu menjawab dengan film Food Inc ini. Kenapa saya bilang horor? Karena apa yang diperlihatkan oleh film ini nyata, sudah terjadi, dan semakin bertambah buruk setiap tahunnya. Sumpah, ini ganggu banget.

Food Inc menceritakan tentang rantai produksi perusahaan-perusahaan besar yang sangat kapitalis, hanya menguntungkan keuntungan tanpa memperhitungkan risiko lingkungan dan kesejahteraan hewan. Setelah nonton, pola pikir kamu dijamin akan berubah sangat drastis.Saksikan kisah selengkapnya dari Food Inc (2008), dengan melalui link berikut ini:

  • https://www.imdb.com/title/tt1286537/

Do Women Have a Higher Sex Drive? (2018)

Banyak masyarakat yang beranggapan kalau wanita adalah makhluk yang lembut dan pemalu, penurut dan tidak bisa berekspresi pada saat melakukan seks.Tapi di film dokumenter ini, semua mitos dibedah detail dengan menggunakan pendekatan dari banyak cabang ilmu.

Di Indonesia dan negara-negara konservatif yang menganggap seks itu tabu biasanya memang akan punya anggapan demikian. Padahal tidak selamanya seperti itu lho. Film ini memberikan kita wawasan dari segi sejarah, biologi, dan aspek sosial untuk membuktikan hal tersebut.Saksikan kisah selengkapnya dari Do Women Have a Higher Sex Drive? (2018), dengan melalui link berikut ini:

  • https://www.imdb.com/title/tt7610196/?ref_=nv_sr_1?ref_
  • Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 75718
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini