Berikut 5 SMA Terbaik di Kota Manado 2022, Apakah Sekolahmu Termasuk?

×

Berikut 5 SMA Terbaik di Kota Manado 2022, Apakah Sekolahmu Termasuk?

Bagikan berita
Ilustrasi, (Foto: Istimewa)SMA Dian Harapan Holland Village Kota ManadoSMA Kristen Eben Haezar Kota ManadoSMA Katolik Rex Mundi Kota Manado SMA Katolik Frater Don Bosco Kota ManadoSMAN 9 Kota Manado
Ilustrasi, (Foto: Istimewa)SMA Dian Harapan Holland Village Kota ManadoSMA Kristen Eben Haezar Kota ManadoSMA Katolik Rex Mundi Kota Manado SMA Katolik Frater Don Bosco Kota ManadoSMAN 9 Kota Manado

  • Pentingnya pendidikan dalam membentuk suatu generasi yang memiliki kehebatan atau kemampuan akademis untuk perkembangan atau kemajuan suatu bangsa pada kehidupan yang akan datang.
  • Yayasan Kristen Eben Haezar sebagai wadah yang memberikan pendidikan kepada anak berdasarkan iman Kekristenan untuk memiliki kehebatan atau kemampuan akademis dengan karakter dan integritas kepada Kristus untuk mempersiapkan diri menghadapi tantangan global di masa depan.
  • Dengan motto “Takut akan Tuhan adalah permulaan pengetahuan” (Amsal 1: 7a). Yayasan Eben Haezar didirikan oleh Gereja GMIM Kristus Manado. Sejak 51 tahun, Yayasan Eben Haezar telah memberikan pelayanan pendidikan yang prima kepada masyarakat Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara, dan negara tercinta Indonesia. Mulai dari Play Group, Taman Kanak-Kanak, Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, dan Sekolah Menengah Atas hingga Sekolah Tinggi Ekonomi.
  • Sekolah adalah sarana Roh Kudus untuk mempersiapkan generasi muda Kristen yang berkualitas menjadi rekan sekerja Kristus dalam kehidupan nyata.

3. SMA Katolik Rex Mundi Kota Manado – Nilai total UN: 58,03[caption id="attachment_75622" align="aligncenter" width="547"]SMA Katolik Rex Mundi Kota Manado SMA Katolik Rex Mundi Kota Manado[/caption]

    • SMA Katolik Rex Mundi Manado merupakan sekolah menengah atas yang ada di Kota Manado. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dengan tambahan pilihan kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah seperti karate, basket, futsal, grup belajar science dan lainnya.
    • SMA Katolik Rex Mundi Manado memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Manado. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin dan lainnya.
    • Segera kunjungi SMA terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah SMA dari dan ke SMA Katolik Rex Mundi Manado, info SMA di Kota Manado, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.
4. SMA Katolik Frater Don Bosco Kota Manado – Nilai total UN: 56,43

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 75616
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini