Link Nonton Film Mitologi Sub Indo dan 7 Rekomendasi FilmTerbaik Versi IMDb

×

Link Nonton Film Mitologi Sub Indo dan 7 Rekomendasi FilmTerbaik Versi IMDb

Bagikan berita
Link Nonton Film Mitologi Sub Indo dan 7 Rekomendasi FilmTerbaik Versi IMDb (Foto: IMDb/Klikkoran)
Link Nonton Film Mitologi Sub Indo dan 7 Rekomendasi FilmTerbaik Versi IMDb (Foto: IMDb/Klikkoran)

The Secrets of Kells (2009)

Selain Song of The Sea yang mengambil tema legenda Sekiel, ada satu film animasi lain yang dibuat oleh studio yang sama, dengan judul The Secret of Kells. Kisah film ini diangkat sebagian besarnya dari Book of Kells, yang dicampurkan dengan mitologi bangsa Celtic dan lainnya.Dan percayalah, film The Secrets of Kells ini punya cerita yang super keren dan penuh petualangan! Art yang digunakan bener-bener unik, sama uniknya dengan film Song of The Sea tapi berbeda dari gaya animasinya. Plotnya panjang dan bakalan bikin kita mikir di akhir film.

Saksikan kisah selengkapnya dari The Secrets of Kells (2009), dengan melalui link berikut ini:

  • https://www.imdb.com/title/tt0485601/?ref_=nv_sr_1?ref_

The Tale of The Princess Kaguya (2013)

Film terakhir yang mau saya rekomendasikan adalah film yang diangkat dari legenda Jepang, yaitu The Tale of Princess Kaguya. Ceritanya, ada seorang pria sederhana yang menemukan sebuah bambu yang bersinar terang di hutan, yang didalamnya terdapat seorang putri yang cantik.

Entah sudah berapa kali saya menonton film ini, dan tetap terpesona dengan teknik storytelling dan teknik animasi yang digunakan. Setiap elemen cerita seperti film score, narasi, hingga desain karakter saling bersinergi, yang memberikan penontonnya satu cerita yang sangat emosional.Saksikan kisah selengkapnya dari The Tale of The Princess Kaguya (2013), dengan melalui link berikut ini:

  • https://www.imdb.com/title/tt2576852/?ref_=nv_sr_1?ref_
 

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 75480
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini