Link Nonton Film Mitologi Sub Indo dan 7 Rekomendasi FilmTerbaik Versi IMDb

×

Link Nonton Film Mitologi Sub Indo dan 7 Rekomendasi FilmTerbaik Versi IMDb

Bagikan berita
Link Nonton Film Mitologi Sub Indo dan 7 Rekomendasi FilmTerbaik Versi IMDb (Foto: IMDb/Klikkoran)
Link Nonton Film Mitologi Sub Indo dan 7 Rekomendasi FilmTerbaik Versi IMDb (Foto: IMDb/Klikkoran)

Mighty Aphrodite (1995)

Melalui daya imajinasi yang hebat dari Woody Allen, terciptalah sebuah film yang diadaptasi dari cerita Pygmalion, seorang pematung yang jatuh cinta dengan patung buatannya dan membuat patung tersebut hidup. Tapi disini, cerita tersebut dibuat dengan drama versi modern.

Woody Allen berperan sebagai Lenny Weinreib, seorang ayah yang sedang mencari ibu biologis dari anaknya punya otak yang jenius. Setelah mencari kesana kemarin, akhirnya Weinreib bertemu dengan seorang PSK bernama Linda Ash. Dramanya asik, romansanya kena banget!Saksikan kisah selengkapnya dari Mighty Aphrodite (1995), dengan melalui link berikut ini:

  • https://www.imdb.com/title/tt0113819/?ref_=nv_sr_1?ref_

Monty Python and The Holy Grail (1975)

Bersiaplah tertawa terbahak-bahak, karena sekarang saya akan merekomendasikan salah satu film komedi yang paling lucu yang pernah saya tonton. Monty Python and The Holy Grail, adalah film komedi yang dibuat berdasarkan legenda Arturian dari Inggris.Film ini berisikan grup komedi Monty Python yang terkenal dengan komedinya yang segar nan berkualitas. Setiap elemen cerita dan adegan dari film ini diciptakan untuk membuat penonton tertawa, tanpa sama sekali memberikan kesan garing layaknya komedi slapstick.

Saksikan kisah selengkapnya dari Monty Python and The Holy Grail (1975), dengan melalui link berikut ini:

  • https://www.imdb.com/title/tt0071853/?ref_=nv_sr_1?ref_

O Brother, Where Art Thou? (2000)

Kalau kita berbicara tentang modifikasi cerita mitologi menjadi lebih modern, saya pikir film O Brother, Where Art Thou? adalah salah satu film yang sukses melakukannya dengan baik. Film ini diadaptasi dari cerita The Odyssey, yang dibumbui cerita dari Amerika Utara.

Film ini disutradarai oleh Coen Brothers yang sudah jelas tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Meskipun mengambil seting tahun 1930an, banyak elemen cerita didalamnya yang memasukan unsur mitologi, baik desain karakter hingga theme scoring yang dipakai.Saksikan kisah selengkapnya dari O Brother, Where Art Thou? (2000), dengan melalui link berikut ini:

  • https://www.imdb.com/title/tt0190590/?ref_=nv_sr_1?ref_
  • Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 75480
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini