Bonus untuk Pengguna Baru Rp100.000, Aplikasi Penghasil Uang ini Resmi dari Pemerintah

×

Bonus untuk Pengguna Baru Rp100.000, Aplikasi Penghasil Uang ini Resmi dari Pemerintah

Bagikan berita
Pinjaman Online Sebesar Rp 1 Triliun, Target BRI [Bank Rakyat Indonesia] Tahun 2022 ini
Pinjaman Online Sebesar Rp 1 Triliun, Target BRI [Bank Rakyat Indonesia] Tahun 2022 ini

6. Jika ada teman yang menggunakan kode undangan Anda, maka Anda akan juga akan mendapatkan koin dari hal tersebut.7. Tekan tombol ‘Play’ pada misi Menonton Video untuk mendapatkan uang dari menonton video yang tersedia di game Island King.

8. Anda juga bisa mendapatkan uang di Island King dengan melakukan spin.9. Pilih tombol koin untuk mulai melakukan spin, tiap satu kali spin Anda harus mengeluarkan koin sebanyak 500.

10. Jika sudah mendapatkan banyak koin dari game Island King penghasil uang, maka Anda bisa melakukan withdraw atau penarikan koin tersebut ke dalam bentuk saldo Gopay.

3. Aplikasi Neobank atau Neo

Selain menabung, deposit, dan transfer, aplikasi ini juga diklaim mampu menghasilkan uang lewat beberapa fitur menariknya, salah satunya cashback.Cashback diperoleh ketika kamu pertama kali mendaftar aplikasi sebesar Rp20.000.

Selain itu, jika kamu berhasil mengundang teman-temanmu menggunakan Neo Plus, kamu akan diberi komisi hingga sebesar Rp100.000.Cara Mendapatkan Uang di Neobank

  • Memasukan Kode Undangan
Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang di aplikasi ini adalah memasukan kode referral orang lain untuk melakukan pendaftaran.

Kamu hanya bisa melakukan cara ini satu kali ya geng untuk mendapatkan uang ketika mendaftar.Uang yang akan didapatkan adalah senilai Rp20.000.

  • Undang Teman
Selain memasukkan kode referral, kamu juga bisa mengundang teman untuk meng-install aplikasi ini.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 69457
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini